Selasa, 25 Juli 2017

Bukan Pacaran, Ini Alasan Giorgino Abraham Mau Bermesraan Dengan Irish Bella!

slidegossip.com - Hubungan asmara Giorgino Abraham dengan Irish Bella kini terus jadi bahan perbincangan sejak video mesra keduanya diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Menanggapi beredarnya video mesra tersebut, Giorgino Abraham akhirnya angkat bicara. Menurut pemeran Eros di sinetron 'Berkah Cinta' ini, dirinya tidak ada hubungan apa-apa dengan Irish Bella.

 
Giorgino Abraham dan Irish Bella (Image:lensaremaja.com)

Menurut Giorgino Abraham, saat itu ia hanya menikmati musik dan menggoyangkan badannya. Soal kemesraannya dengan Irish Bella, menurut Giorgino Abraham hal itu bukanlah sesuatu yang spesial. "Ya memang enggak ada apa-apa. Itu kan aku cuma dance doang sama salah satu lawan main aku, emang enggak ada apa-apa jadi ya aku santai saja," ungkap Giorgino Abrahamseperti dilansir dari tabloidbintang.com (24/7/2017).

Giorgino Abraham juga menganggap kedekatannya dengan Irish Bella adalah hal yang wajar karena mereka memang sudah dekat sejak dipasangkan di sinetron 'Anugerah Cinta' dan kemudian dipertemukan lagi di sinetron 'Berkah Cinta'. Menurutnya, gosip kalau ia pacaran dengan Irish Bella bisa jadi terlontar dari mulut para penggemar mereka yang ingin keduanya pacaran sungguhan.

"Namanya fans, orang-orang yang enggak tahu karena mereka melihat project aku sama Irish Bella setahun ini kan kita selalu dipasangin. Fans penginnya aku dipasangin sama dia. Cuma itu bukannya apa-apa. Itu cuma dance doang. Aku sama dia cuma dance doang gitu. Kita lagi liburan aja," ujar Giorgino Abraham.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Pacaran, Ini Alasan Giorgino Abraham Mau Bermesraan Dengan Irish Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772