Selasa, 25 Juli 2017

Sederet Fakta Menarik Tentang Film 'Baywatch' 2017

slidegossip.com - Sukses dengan serialnya di tahun 80-an, kini 'Baywatch' dirilis dalam versi film layar lebar. Film 'Baywatch' ini disutradarai oleh Seth Gordon dan naskahnya ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon. Dalam versi film layar lebarnya, 'Baywatch' dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di era sekarang, seperti Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Zac Efron, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Jon Bass. Dua bintang utama serial 'Baywatch', David Hasselhoff dan Pamela Anderson juga ikut tampil dalam film 'Baywatch ini meskipun hanya sebentar.

 
Film 'Baywatch' (Image:flickeringmyth.com)

Berikut ini adalah daftar lengkap nama para pemain film 'Baywatch' 2017 :
  • Dwayne Johnson sebagai pemeran Mitch Buchannon
  • Zac Efron sebagai pemeran Matt Brody
  • Alexandra Daddario sebagai pemeran Summer Quinn
  • Priyanka Chopra sebagai pemeran Victoria Leeds (antagonis)
  • Ilfenesh Hadera sebagai pemeran Stephanie Holden
  • Kelly Rohrbach sebagai pemeran C.J Parker
  • Jon Bass sebagai pemeran Ronnie
  • Hannibal Buress sebagai pemeran Dave The Tech (antagonis)
  • Yahya Abdul - Mateen II sebagai pemeran Garner Ellerbee
  • Rob Huebel sebagai pemeran Captain Don Thorpe (antagonis)
  • David Hassehoff sebagai pemeran The Mentor
  • Pamela Anderson sebagai pemeran Casey Jean
Seperti dilansir dari oketekno.com (20/7/2017), film 'Baywatch' sendiri dikategorikan sebagai film bergenre komedi asal Amerika Serikat. Saat menyaksikan film ini, dipastikan penonton akan dibuat tertawa dan menikmati adegan demi adegan menarik hingga bagian akhirnya.

Sinopsis film 'Baywatch' yang merupakan reboot dari serial dengan judul yang sama di era tahun 80-an ini menceritakan tentang kisah para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch Buchannon (diperankan oleh Dwayne Johnson). Mitch Buchannon sendiri adalah sosok pemimpin yang punya karakter santai namun tegas dan disiplin ketika sedang bertugas.

Tiba-tiba saja tim penjaga pantai Baywatch kedatangan seorang atlet renang berbakat namun sering bertingkah ceroboh bernama Matt Brody (diperankan oleh Zac Efron) yang akhirnya direkrut menjadi penjaga pantai setelah melewati tahapan seleksi keras yang dibuat oleh Mitch Buchannon.

Di samping harus membimbing Matt Brody yang punya sifat sombong dan menjengkelkan, Mitch juga dihadapkan pada ancaman peredaran narkoba yang dipimpin oleh Victoria Leeds (diperankan oleh Priyanka Chopra). Leeds punya sifat jahat dan licik karena ingin menguasai Bay untuk menjalankan bisnis narkoba. Matt yang sombong dan egois akhirnya menyadari sifat buruknya yang harus diubah. Matt pun akhirnya membantu tim Baywatch membongkar kejahatan Leeds.

Berikut ini adalah fakta-fakta unik dan menarik dari film 'Baywatch' 2017 :
  1. Film yang merupakan reboot dari serial 'Baywatch' ini dibuat dalam versi layar lebar dengan dibalur komedi sehingga terasa lebih segar untuk disaksikan. Dijamin, adegan demi adegan dalam film 'Baywatch' ini akan memancing tawa para penonton.
  2. Berbeda dengan versi serialnya yang mengambil lokasi syuting di pantai Malibu, California, 'Baywatch' versi layar lebar mengambil latar belakang pantai Deerfield, Florida.
  3. Buat para penonton yang kangen dengan kehadiran bintang utama serial 'Baywatch' bisa menyaksikan penampilan dua pemeran utamanya, yakni David Hasselhoff dan Pamela Anderson di versi film layar lebarnya. Terutama Pamela Anderson yang muncul secara mengejutkan di bagian akhir film ini.
  4. 'Baywatch' merupakan film kedua yang mempertemukan Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario setelah sebelumnya mereka pernah bermain bersama di film 'San Andreas'. Alexandra Daddario juga tampil menjadi pasangan Matt Brody yang diperankan Zac Efron.
  5. Berbeda dengan pemain utama wanita lainnya, Priyanka Chopra hadir di film 'Baywatch' sebagai tokoh antagonis bernama Victoria Leeds. Awalnya, karakter antagonis ini akan diberikan kepada aktor pria, namun sang sutradara mengubahnya setelah bertemu dengan Priyanka Chopra yang memang membuat film ini jadi lebih menarik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sederet Fakta Menarik Tentang Film 'Baywatch' 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772