Rabu, 26 Juli 2017

Tsania Marwa Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Kelakuan Aneh Atalarik Syah!

slidegossip.com - Tsania Marwa dan Atalarik Syah kini sedang menjalani proses cerai. Namun hubungan keduanya dikabarkan malah semakin memanas. Baru-baru ini pihak Tsania Marwa mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kelakuan aneh Atalarik Syah sebagai suami yang disebut-sebut sering menggunakan uang Tsania Marwa untuk dipakainya berbelanja dan liburan ke luar negeri. Benarkah Tsania Marwa hanya dimanfaatkan oleh Atalarik Syah selama mereka menikah?

 
Tsania Marwa (Image:tribunnews.com)

Pihak Tsania Marwa sendiri mengaku hanya fokus untuk segera menyelesaikan urusan perceraiannya dan mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya. Soal harta gono-gini ataupun nafkah iddah, Tsania Marwa sama sekali tidak mempersoalkannya.

Sepertinya Tsania Marwa menyadari kalau selama menikah dengan Atalarik Syah, ia jarang sekali meminta uang pada suaminya itu. Justru kabarnya uang Tsania Marwa lah yang kerap dipakai Atalarik Syah untuk berbelanja dan jalan-jalan ke luar negeri.

"Itu kami enggak minta (nafkah iddah), menurut hukumnya kasih enggak kasih terserah dia, enggak mau minta masalah itu. Kalau di dalam rumah tangga baik-baik, Marwa enggak meminta uang sama suami saja, tapi juga men-support, bahkan jalan-jalan ke luar negeri dan shopping juga pakai uang Marwa," ujar Busro Sapawi dan Rizan selaku kuasa hukum Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa (25/7/2017).

Tak ingin dibilang hanya mencari sensasi, Tsania Marwa pun memberikan bukti rekening koran yang memperlihatkan kalau dirinya juga punya andil cukup besar dalam urusan rumah tangganya. "Dari rekening korannya terlihat tabungan Marwa diambil untuk biaya-biaya itu, ada rekening bersama enggak tahu. Tapi dia sangat support kebutuhan rumah tangganya," lanjut Busro.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada tanggal 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Kini, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah harus kandas setelah Tsania mengajukan gugatan cerainya terhadap Atalarik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tsania Marwa Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Kelakuan Aneh Atalarik Syah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772