Rabu, 26 Juli 2017

Reza Artamevia Kepergok Ciuman Dengan Amel Alvi di Depan Dua Putrinya

slidegossip.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya usai tersandung kasus narkoba di padepokan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia kembali membawa kabar mengejutkan. Belum lama ini pelantun lagu 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu ketahuan sedang asyik dugem bersama kedua putrinya, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

 
Reza Artamevia dugem bareng Amel Alvi (Image:wowkeren.com)

Tak hanya itu, dalam foto yang beredar di media sosial juga terlihat sosok Amel Alvi, artis yang pernah terlibat kasus prostitusi online, yang tampak akrab dengan Reza dan kedua anaknya. Akun gosip Instagram lambe_lamis juga mengunggah video Reza Artamevia yang sedang asyik bergoyang dalam suasana dugem bersama Amel Alvi dan dua putrinya di Instagram Story.

Pada foto yang beredar juga terlihat kedua putri Reza Artamevia hasil pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid, mengenakan baju pesta berwarna merah dan hitam. Baju yang dikenakan Aaliya dan Zahwa juga tampak rendah di bagian dada sehingga memperlihatkan belahan payudaranya. Tak hanya itu, Reza Artamevia juga sempat terlihat berciuman dengan Amel Alvi seolah mereka memang sudah sangat akrab.

"Yang tadi nanyain videonya bunda Reza partih manjah bareng mbak AA nih mintje kasi. Seru ya bunda Reza di antara para brondong dan ciwi ciwi syantiks," tulis akun Instagram lambe_lamis mengiringi video yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reza Artamevia Kepergok Ciuman Dengan Amel Alvi di Depan Dua Putrinya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772