Kamis, 27 Juli 2017

Profil, Biodata, Foto dan Fakta Lengkap Tentang Dylan Carr

slidegossip.com - Dylan Carr kini telah menjadi sosok yang populer di kalangan pecinta sinetron tanah air. Mengawali peran antagonisnya sebagai Rio di sinetron 'Anak Jalanan', Dylan Carr terbilang sukses menghidupkan karakter Rio yang begitu jahat dan menyebalkan di sinetron tersebut. Tak heran jika banyak yang mencari tahu tentang profil dan biodata lengkap Dylan Carr, umur dan tanggal lahir Dylan Carr, agama Dylan Carr, pendidikan Dylan Carr, alamat lengkap dan nomor telpon Dylan Carr, akun Facebook, Twitter dan Instagram Dylan Carr, dan semua tentang Dylan Carr. Sayangnya, ketika kariernya mulai menanjak, Dylan Carr harus tersandung kasus narkoba ketika dirinya diamankan oleh polisi pada tanggal 6 Januari 2016 lalu.

 
Dylan Carr (Image:lensaremaja.com)

Usai menjalani rehabilitasi, Dylan Carr yang berdarah campuran Indonesia-Inggris ini mencoba menata hidupnya lagi dan mulai mendapat kepercayaan kembali dari SinemArt untuk melanjutkan perannya sebagai Rio di sinetron 'Anak Jalanan'. Kembalinya Rio yang diperankan Dylan Carr di sinetron 'Anak Jalanan' mampu mengobati kerinduan para penggemar Dylan untuk menyaksikan aktingnya lagi.

Setelah sinetron 'Anak Jalanan' tamat, Dylan Carr kembali berakting di sinetron 'Anak Langit'. Kali ini ia memdapat porsi peran yang lebih penting, yakni sebagai salah satu pemeran utama meski masih menjadi tokoh antagonis bernama Rimba. Di sinetron 'Anak Langit' ini Dylan Carr kembali mampu menghidupkan karakter Rimba yang jahat dan licik, namun tetap membuat gemas penonton.

Berikut ini adalah biodata lengkap Dylan Carr :
  • Nama Lengkap : Dylan Putra Allan Carr
  • Nama Panggilan : Dylan Carr
  • Tempat Tanggal Lahir : Tanjung Pandan, Belitung, 08 Januari 1995
  • Pekerjaan : Aktor, Pembalap
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : dylancarr8
  • Akun Instagram : dylancarr8
Dan berikut ini adalah sederet fakta unik lengkap tentang Dylan Carr :
1. Dylan Carr Pernah Terpilih Sebagai Bujang Dayang Belitong 2011
Tak banyak orang yang tahu kalau sebelum menjadi aktor, Dylan Carr pernah menjadi pemenang Bujang Dayang Belitong tahun 2011. Seperti dilansir dari bangka.tribunnews.com (1/7/2011), dalam Pemilihan Bujang Dayang Belitong 2011 diumumkan bahwa Dylan Putra Allen alias Dylan Carr bersama Maura Resti terpilih sebagai pemenang Bujang Dayang Belitong Kabupaten Belitung 2011. Dalam babak grand final di acara tersebut, Dylan dan Maura menerima tongkat kemenangan dari Ferryco Eric Bilung dan Resti Famalasari yang merupakan pasangan pemenang Bujang Dayang Belitong tahun 2010.

2. Dylan Carr Adalah Seorang Muslim dan Sempat Tinggal di Italia Saat Berumur 3 Tahun
Jika dilihat dari namanya, banyak yang tak menyangka kalau ternyata Dylan Carr adalah seorang pemeluk agama Islam atau Muslim. Tak banyak yang tahu juga kalau saat umur 3 tahun, Dylan Carr kecil sempat tinggal di Italia selama lima tahun. Dylan Carr kembali lagi ke Indonesia dan tinggal di Belitung saat usianya 8 tahun.

3. Baru Menikmati Popularitas, Dylan Carr Tertangkap Polisi Karena Narkoba
Di tengah kariernya yang sedang menanjak, Dylan Carr tiba-tiba tertangkap polisi karena kasus narkoba. Dylan Carr ditangkap Polres Jakarta Selatan pada tanggal 6 Januari 2016 karena penyalahgunaan narkoba. Dylan kedapatan polisi tengah mengkonsumsi narkoba saat berada di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan' di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Dari hasil test urine, terbukti kalau Dylan Carr ternyata seorang pengguna narkoba.

4. Alasan Yang Membuat Dylan Carr Jatuh Cinta Pada Hana Saraswati
Dylan Carr dan Hana Saraswati adalah salah satu pasangan artis yang terjerat cinta lokasi. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi sinetron 'Anak Jalanan' meski tidak dipasangkan sebagai kekasih.  Kasus narkoba yang menimpa Dylan Carr nyatanya tak membuat cinta Hana Saraswati luntur kepada aktor berambut gondrong tersebut.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/2/2017), Dylan Carr sempat mengungkapkan alasannya tertarik dengan sosok Hana Saraswati. "Yang bikin gue tertarik sama dia banyak sih. Salah satunya, perhatian dia," ungkap Dylan Carr.

5. Komentar Ibunda Hana Saraswati Tentang Sosok Dylan Carr
Hubungan asmara Dylan Carr dan Hana Saraswati ternyata sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. Bahkan, ibunda Hana Saraswati, Eri, sempat mengungkapkan kedekatan Dylan dengan keluarganya.

"Dylan sering main ke rumah, kita juga sering jalan-jalan bareng. Dylan dekat sih sama kita," ungkap Eri, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (13/1/2016).

Namun eri berharap, putrinya bisa menyelesaikan pendidikannya dulu sampai kuliah, baru memikirkan soal pernikahan. "Saya penginnya dia (Hana Saraswati) lulus kuliah dulu. Ayahnya kan dosen, akademisi. Sekolah itu haruslah," ujarnya.

6. Meski Pernah Terjerat Narkoba, Penonton Masih Terpesona Dengan Penampilan Dylan Carr
Pesona seorang Dylan Carr ternyata tidak bisa mudah dilupakan begitu saja oleh para penggemarnya yang selalu setia menonton penampilannya di sinetron. Seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (28/3/2017), para fans Dylan Carr tetap mendukung karier Dylan di dunia entertainment meski dirinya pernah terjerat kasus narkoba.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Dylan Carr pun tampil maksimal ketika bermain di sinetron 'Anak Langit' sebagai pemeran Rimba. Di sinetron 'Anak Langit' gaya dan penampilan Dylan Carr sedikit berbeda meski karakternya masih menjadi orang jahat. Perubahan yang nampak, terlihat pada bagian matanya yang seperti memakai eye-liner. Rambutnya pun dibiarkan semakin gondrong namun tetap terlihat tampan dan rapi.

7. Dylan Carr Kini Lebih Berhati-Hati Dalam Memilih Teman
Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/3/2017), saat dirinya ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba, hati orang tua terutama ibunda Dylan Carr hancur. Namun orang tuanya tetap memberikan dukungan dengan selalu mengunjunginya saat Dylan Carr menjalani rehabilitasi.

"Mama selalu mengatakan narkoba berbahaya karena merugikan penggunanya. Setiap datang dan bertemu saya, mereka selalu menangis," jelas Dylan Carr.

Setelah selesai menjalani masa rehabilitasinya, Dylan Carr mengaku lebih selektif dan berhati-hati lagi dalam memilih teman. Menurutnya, pengaruh lingkungan dan teman-temannya dulu sangat berpengaruh pada kebiasaannya menggunakan narkoba.

"Saya lebih selektif memilih teman. Saya senang berteman dengan banyak orang, tapi ketika melihat ada teman yang masih memakai narkoba, saya berusaha menjaga jarak. Lebih baik menghindar dari pada terkena (narkoba) lagi," ujar Dylan Carr.

8. Main di Sinetron 'Anak Langit', Dylan Carr Merasa Naik Kelas
Dylan Carr merasa sangat bersyukur ketika terpilih untuk bermain di sinetron 'Anak Langit'. Perannya kali ini lebih besar dari sebelumnya. Dylan Carr didaulat menjadi salah satu pemeran utama sinetron 'Anak Langit' dan kembali menjadi tokoh antagonis bernama Rimba.

"Saya memainkan peran antagonis. Bisa dibilang saya naik kelas di 'Anak Langit'. Sebelumnya, di sinetron 'Anak Jalanan', saya hanya menjadi pemeran pendukung saja," ungkap Dylan Carr seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/3/2017).

Tak hanya Dylan Carr, orang tuanya pun bangga ketika tahu Dylan jadi pemain utama di sinetron 'Anak Langit'. Hal ini menunjukkan bahwa Dylan Carr berhasil bangkit dari keterpurukannya usai terjerat kasus narkoba.

"Mereka (orang tua) mengucapkan selamat ketika tahu saya menjadi pemeran utama di 'Anak Langit'. Saya bersyukur memiliki orang tua yang selalu mendukung apa yang saya kerjakan. Mereka mengizinkan saya tetap syuting meski kemarin terkena kasus narkoba," ujar Dylan Carr.

9. Belajar Mandiri, Dylan Carr Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan
Mengingat usianya yang sudah bukan anak-anak lagi, Dylan Carr mencoba hidup mandiri dan memilih tinggal di rumah kontrakan ketimbang bersama orang tuanya. Apalagi kedua orang tuanya sudah memberikan kepercayaan penuh dan yakin kalau Dylan Carr tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Sejak keluar dari panti rehabilitasi, saya tinggal bersama orang tua, sekarang saya ingin tinggal sendiri di rumah kontrakan, supaya saya belajar hidup mandiri. Saya bisa menjaga diri sekarang, tadinya mau membeli rumah, tapi uangnya masih saya gunakan untuk keperluan lain," ucap Dylan Carr seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/2/2017).

10. Hobi Bermusik, Dylan Carr Bentuk Band Unik Yang Semua Personilnya Berambut Gondrong
Sukses menjadi seorang aktor, tak membuat Dylan Carr lantas merasa puas. Dylan pun mencoba mengembangkan bakatnya yang lain, yakni di bidang musik. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (5/1/2017), Dylan Carr sedang membentuk sebuah band yang unik dimana para personilnya semua berambut gondrong.

"Tahun ini pingin bikin band, konsepnya bertiga gondrong semua. Kemarin sudah sempat ketemu produser, nanti ngeband-nya sama teman gue Louis Nicholas, anak Bandung sama adiknya," ungkap Dylan Carr.

Bukan menjadi vokalis, posisi Dylan Carr dalam group band-nya justru sebagai drummer. Meski posisi drummer tidak terlalu terlihat ketika sedang manggung, bagi Dylan Carr itu bukan masalah karena ia hanya ingin berkarya bukan mencari popularitas.

"Gue emang optimis, bukan nyari ketenaran, pingin ngejalanin hobi, gue juga pingin manggung, pingin lihatin kalau ini karya gue. Main drum enggak keliatan juga enggak apa-apa, yang gue cari kan bukan ketenaran," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata, Foto dan Fakta Lengkap Tentang Dylan Carr”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772