Sabtu, 07 Januari 2017

Musuh Boy Ini Menganggap Meninggalnya Stefan William Adalah Tanda Kesuksesan Sinetron 'Anak Jalanan'!

slidegossip.com - Meninggalnya tokoh Boy yang diperankan Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan' telah berhasil membuat para pecinta sinetron ini jadi baper dan sedih karena tak rela jika Boy harus meninggal. Bahkan yang mengejutkan, salah seorang fans Stefan William sampai jatuh sakit saat mengetahui Boy diceritakan meninggal dunia di sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI. Kini Stefan William pun sudah tidak bermain lagi di sinetron 'Anak Jalanan' karena memutuskan untuk mundur dan pindah ke PH lain.

 

Berbeda dengan fans, meninggalnya Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan' justru ditanggapi berbeda oleh Dylan Carr, salah satu pemain sinetron 'Anak Jalanan' yang berperan sebagai Rio, musuh terbesarnya Boy. Dylan Carr malah menganggap meninggalnya Stefan William adalah hal yang keren dan tidak pantas untuk ditangisi. Menurut Dylan Carr, kisah kematian Boy di 'Anak Jalanan' adalah tanda sukses karena bisa menimbulkan reaksi yang heboh dari pecinta sinetron ini.

"Sampai segitunya, berarti itu tanda sukses," ujar Dylan Carr ditemui di Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017). "Bukan menyombongkan diri tapi itu keren," lanjutnya.

Dylan Carr juga mengaku tidak terlalu kaget saat mendengar reaksi fans Stefan William yang menghebohkan tersebut. Menurutnya, itu adalah bukti bahwa karakter Boy di sinetron 'Anak Jalanan' memang disukai banyak orang dan tidak tergantikan.

"Wajar sih ya. Kalau yang namanya fans banget sama anak jalanan sama (karakter) Boy," ujarnya.

Namun di balik semua itu, Dylan Carr sendiri ikut merasa sedih saat Stefan William memutuskan untuk mundur dari sinetron yang sudah melambungkan namanya itu. "Ya sedih juga soalnya gue sama Stefan dari episode pertama. Sering ngobrol sama dia ya di lokasi, kalau nggak ada dia rasanya aneh ada yang kurang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Musuh Boy Ini Menganggap Meninggalnya Stefan William Adalah Tanda Kesuksesan Sinetron 'Anak Jalanan'!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772