Senin, 18 September 2017

Lama Tak Muncul, Ratu Felisha Tiba-Tiba Tampil Dengan Wajah dan Bibir Yang Aneh!

slidegossip.com - Artis langganan peran antagonis, Ratu Felisha sudah jarang tampil di layar televisi sejak ia dinikahi oleh seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Namun baru-baru ini, Ratu Felisha justru muncul dengan postingan foto-foto baru di akun Instagramnya dengan wajah yang terlihat berbeda.

 
Ratu Felisha (Image:Instagram/ratufelisha)

Perubahan wajah Ratu Felisha yang paling terlihat jelas adalah pada bagian bibir. Jika sebelumnya, artis yang akrab disapa Feli ini dikenal dengan bibirnya yang mungil dan menggemaskan, tiba-tiba di beberapa fotonya di Instagram, bibir Ratu Felisha terlihat lebih tebal dan melebar.

Perubahan wajah Ratu Felisha ini pun langsung dikomentari oleh para netizen. Menurut mereka, wajah Feli yang baru ini jadi terlihat aneh karena tidak cocok antara bentuk bibirnya yang baru dengan tekstur wajahnya. Bahkan ada yang mengatakan, bibir Feli seperti sedang bengkak.

"Ngapa jadi gitu deh bibirnya," ujar seorang netizen. "Busyet itu bibir apa bengkak," sindir yang lainnya. "Kaget gue lihat bibirnya," sambung netizen lain. "Kalau menurut gue yang ini kayak disengat tawon," cibir seorang netizen. "Cantik yang dulu ah, ciri khas mbak felis ini bibirnya yang imut dan unik. Sekarang kayak disengat tawon hiks," komentar netizen lain. "Kok,jadi gini? Kenapa jadi melar yaa?," tanya yang lainnya heran.

Entah tak ingin dikomentari atau tidak siap menerima komentar-komentar buruk dari para netizen, Ratu Felisha sendiri sudah mematikan kolom komentar di akun Instagramnya. Nama Ratu Felisha di dunia hiburan tanah air mulai populer sejak ia membintangi sinetron 'ABG' bersama Dimas Seto, Hengky Kurniawan dan Masayu Anastasia. Sejak itu, nama san sosok Ratu Felisha pun semakin dikenal banyak orang. Kini, meski sudah mengurangi kegiatannya di dunia keartisan, Ratu Felisha masih tetap eksis di akun media sosialnya dengan sering memposting foto-foto terbarunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Tak Muncul, Ratu Felisha Tiba-Tiba Tampil Dengan Wajah dan Bibir Yang Aneh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772