Senin, 18 September 2017

Penyanyi Cilik Fefa Rayakan Ulang Tahun di Acara Launching Single ke-3 'Bermain Bersama'

slidegossip.com - Hari Sabtu kemarin, tanggal 16 September 2017, penyanyi cilik penuh talenta, Fredericha Fefa Alexafanny atau lebih dikenal dengan nama Fefa, menggelar acara launching single ke-3 nya yang berjudul 'Bermain Bersama' di Mal Bassura City, Jakarta. Dalam acara ini juga hadir, kedua orang tua Fefa, nenek Fefa, serta guru vokal dan pembimbing karier Fefa dari Alva Primero. Tak hanya menggelar launching single terbarunya, pada kesempatan ini Fefa juga merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

 
Fefa (Image:slidegossip.com)

Di tengah krisis lagu anak, di mana saat ini banyak anak-anak justru lebih suka menyanyikan lagu-lagu dewasa, Fefa pun hadir memberikan warna baru dalam industri musik tanah air lewat single terbarunya ini. Lagu 'Bermain Bersama' ini musiknya diaransemen oleh Yogie, yang tak lain adalah personil band Stinky, sedangkan untuk koreografer dance-nya adalah Ongen Funky Papua. Dan siapa sangka, lagu-lagu yang Fefa nyanyikan semuanya liriknya dibuat oleh sang nenek yang dipanggil Fefa dengan sebutan Oma. Untuk lagu 'Bermain Bersama' ini ternyata memang Fefa yang memintanya dan sang Oma pun tinggal membuatkan liriknya. Bahkan untuk single ke-empat dan seterusnya, Oma pun sudah mempersiapkan lirik-liriknya.

"Lagu 'Bermain Bersama' ini memang permintaan dari Fefa. Pada saat dia minta, dalam waktu tiga menit lagu ini langsung jadi. Untuk single ke-empat, ke-lima dan ke-enam sudah tersedia," ungkap sang Oma yang mengaku dirinya hanya seorang pecinta seni musik saja, di acara launching single terbaru Fefa 'Bermain Bersama' di Mal Bassura City, Sabtu (16/9/2017).

 
Fefa (Image:slidegossip.com)

Fefa sendiri mengawali kariernya di dunia modeling sejak umur 4 tahun. Kemudian di usia 6 tahun, Fefa mulai mengasah bakatnya dalam bernyanyi. Kini, Fefa banyak disibukkan dengan kegiatan latihan vokal dan menari karena memang masih dalam masa promo single terbarunya.

"Umur 4 tahun aku di modeling, lalu mulai suka menyanyi sejak umur 6 tahun. Sekarang aku masih disibukkan dengan latihan karena lagi promo single ke-3 ini. Aku memang suka menyanyi karena lewat lagu aku bisa mencurahkan isi hati, apalagi kalau banyak orang-orang yang suka dengan lagu yang aku bawakan," ungkap Fefa yang mengaku mengidolakan penyanyi cilik Naura ini, saat wawancara dengan slidegossip.com.

Di usianya yang ke delapan tahun ini, Fefa masih memiliki banyak mimpi untuk bisa sukses sebagai seorang entertainer. Selain terus mengembangkan bakat menyanyi, Fefa juga terus berlatih dance yang sudah menjadi salah satu hobinya.

"Harapannya di ulang tahunku yang ke-8 ini, aku pingin bisa on air tampil di televisi, dan bisa sukses seperti penyanyi cilik lainnya. Aku juga akan terus berlatih dance karena aku suka lagu-lagu yang ada dance-nya. Selain jadi terlihat enerjik, juga bisa melatih pernapasanku saat bernyanyi di atas panggung," pungkas Fefa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Cilik Fefa Rayakan Ulang Tahun di Acara Launching Single ke-3 'Bermain Bersama'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772