Selasa, 29 September 2015

Ini Pengacara Muda Asli Indonesia Calon Suami Ratu Felisha!

slidegossip.com - Sejak menyandang status janda, artis cantik Ratu Felisha dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun pria yang satu ini tampaknya benar-benar bisa meluluhkan hati Ratu Felisha. Dia adalah seorang pengacara muda, asli dari Indonesia, bukan bule seperti mantan suami dan mantan pacar Ratu Felisha sebelumnya. Tak butuh waktu lama, keduanya bahkan sudah memantapkan hati untuk bertunangan.
"Baru kenalan (dengan calon suami) tiga bulan. Doain aja deh," kata Ratu Felisha ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/09/2015).
Ratu Felisha pun lantas bercerita tentang identitas dan pekerjaan calon suaminya. Meski belum mau menyebutkan nama, ia mengatakan calon suaminya ini bukan dari kalangan selebriti melainkan orang biasa.
"Dewasa, sabar, dia lebih tua tiga tahun, agama Muslim, orang Jawa, dan pengacara," katanya.
Ketika ada yang berkomentar menunggu undangan pernikahan di akun Instagram-nya, Ratu Felisha minta didoakan. Meski kenal dalam waktu yang belum cukup lama, keduanya sudah mantap dan sepakat untuk bertunangan. Restu pun sudah didapatkan dari orang tua masing-masing.
Tampaknya background sang calon suami yang seorang pengacara serta sudah mapan, membuat hubungan tersebut jadi lebih mudah. Jika tidak ada aral melintang, Ratu Felisha menyebut dirinya bakal menikah tahun depan.
"Udah ketemu sama keluarga, dan udah tunangan. Sebulan kenal, langsung dilamar. Dilamarnya sekitar dua bulan lalu," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pengacara Muda Asli Indonesia Calon Suami Ratu Felisha!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772