Senin, 18 September 2017

Chat Mesra Terbongkar, Ini Cara Anang Memuji dan Merayu Ashanty!

slidegossip.com - Selama ini publik mungkin banyak yang menilai Anang Hermansyah sebagai sosok pria yang kaku dan keras. Namun saat obrolan chat-nya dengan Ashanty terbongkar, penilaian tadi seolah langsung terbantahkan. Saat mengobrol dengan istrinya, Ashanty, sama sekali ak ada kesan kaku ataupun keras yang terlihat pada Anang Hermansyah. Anang justru tampak romantis dan banyak merayu dan memuji Ashanty lewat tulisannya. Seperti apa rayuan dan pujian Anang buang Ashanty?

 
Chat mesra Anang dan Ashanty (Image:Instagram/ashanty_ash)

Gambar capture percakapan yang diposting oleh Ashanty itu memperlihatkan ketika Anang menemukan foto lamanya bersama Ashanty sebelum mereka menikah. "iPhone battery lupa nggak ke charger. Tadi di pesawat nggak ada charger. Ini aku lagi mau charger. Aku nemu foto ini," tulis Anang mengawali percakapannya dengan Ashanty sambil menunjukkan foto yang ia temukan. "Dimanaaa?" tanya Ashanty. "Di cloud. Hp sam**ng lama. Ini pas mempersiapkan baju pernikahan," jawab Anang.

Percakapan tersebut terlihat semakin manis dan romantis ketika Anang Hermansyah mulai merayu dan memuji Ashanty di dalam chat nya. "Hehe iyaa di feri," sahut Ashanty. "Iya kamu cantik banget," puji Anang untuk istrinya itu. "Sekarang ngga cantik ya?" tanya Ashanty. "Lebih cantik dan matang yang sekarang," rayu Anang. "Matang haha buah kali," jawab Ashanty dengan candanya.

Sontak saja setelah membaca isi percakapan tersebut, para netizen langsung memuji keromantisan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Anang dipuji seperti hidup di surga oleh seorang netizen. Sementara netizen lain memuji keromantisan yang ditunjukkan pasangan ini sudah pas dan tidak berlebihan.

"So sweet...pengen digituin jugaaaa," ujar netizen yang jadi baper. "Amboi amboi, hidup seperti syurga mas anang dan mbak ashanti," puji netizen lain. "Hahahaha uculll banget, romantiss nya ga lebayyyy pas banget.... tapi dalem," puji yang lainnya. "Pasangan romantis dan harmonis," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chat Mesra Terbongkar, Ini Cara Anang Memuji dan Merayu Ashanty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772