Rabu, 13 Desember 2017

Ayu Ting Ting Dikabarkan Mabuk, Cita Citata: "Namanya Juga Lagi Senang-Senang!"

slidegossip.com - Publik tiba-tiba saja kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang sempoyongan seperti orang mabuk saat tengah berduet dengan Raffi Ahmad membawakan lagu 'Pupus' di sebuah acara gathering yang digelar di kafe. Netizen pun banyak yang menilai kalau dalam video itu Ayu Ting Ting sedang mabuk.

 
Ayu Ting Ting dan Cita Citata hadir bersama artis lainnya di acara gathering Pesbuker (foto:celebrity.okezone.com)

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, dalam acara gathering Pesbuker itu juga tampak hadir sederet artis lainnya seperti Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Cita Citata, Eko Patrio, Jenita Janet, Dewi Perssik, Vega Darwanti dan Caisar. Dewi Perssik sudah memberikan klarifikasi bahwa di acara tersebut tidak ada artis yang mabuk-mabukan, termasuk Ayu Ting Ting.

"Acara itu bukan acara mabok-mabokan. Lagian ayu juga ga bawa minuman khan pas nyanyi? Itu acara gathering dan seru-seruan aja pada joget lucu-lucuan ah jangan terlalu didramatisir," ujar Dewi Perssik lewat akun Instagramnya.

Akun gosip Instagram lambe_lamis yang memposting video Ayu Ting Ting sempoyongan seperti orang mabuk itu pun menuliskan sindiran atas pernyataan Dewi Perssik tersebut. Apalagi kafe tersebut nyatanya memang menjual minuman keras.

"Di video keliatan oleng kan, tapi kata mbak Dewi Perssik itu emang joget lucu lucuan aja kok. Kan mbak Ayu Ting Ting nggak bawa minuman pas nyanyi. Pas nyanyi ngga bawa minum, pas duduk gimana? Haus dong kalo nggak minum. Minum air putih lah," sindir akun lambe_lamis pada bagian caption video yang diunggahnya.

Sementara itu, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (12/12/2017), pedangdut Cita Citata yang juga hadir di acara gathering itu, ikut dimintai keterangannya oleh para awak media. Meski berada satu tempat duduk dengan Ayu Ting Ting, namun Cita Citata mengaku tak memperhatikan apakah Ayu memang benar mabuk atau tidak.

"Aduh, nggak deh. Aku nggak tahu juga, karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu, ngobrol. Sama mas Eko juga," ungkap Cita Citata ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Menanggapi soal video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting dalam keadaan sempoyongan seperti sedang mabuk, Cita Citata buru-buru menampiknya. Menurutnya, apa yang ia lihat langsung sangat berbeda dengan yang ada di video. "Oh nggak lah, aku kan lagi joget juga di situ. Jadi nggak bener sempoyongan," tampik Cita Citata.

Soal kabar Ayu Ting Ting yang mabuk di acara gathering tersebut, Cita Citata memberikan komentarnya sendiri. "Menurut aku sebenarnya itu wajar wajar aja sih, namanya juga lagi senang-senang, lagi acara gathering," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Dikabarkan Mabuk, Cita Citata: "Namanya Juga Lagi Senang-Senang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772