Kamis, 09 November 2017

Dikabarkan Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Andi Arsyil: "Aku Nggak Kenal Ayu!"

slidegossip.com - Belakangan ini, aktor tampan Andi Arsyil dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar tersebut, Andi Arsyil malah memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

 
Andi Arsyil (Image:dream.co.id)

Meski sudah beberapa kali bertemu dengan Ayu Ting Ting, Andi Arsyil justru mengaku tidak mengenal Ayu. Andi menjelaskan maksud dari perkataannya bahwa dirinya dan Ayu Ting Ting belum saling mengenal satu sama lain. Menurut Andi, ia hanya bertemu Ayu pada saat mereka memang kebetulan sama-sama terlibat di sebuah acara. Selain itu, Andi mengaku tak pernah bertemu dengan Ayu, demikian pula sebaliknya.

"Ayu aku enggak kenal. Aku tahu tapi aku enggak kenal. Aku juga ketemu dalam event atau suatu momen atau proyek yang bareng sama dia. Aku enggak kenal beliau seperti apa. Yang aku tahu beliau itu seorang penyanyi (dan) host," ungkap Andi Arsyil seperti dilansir dari wowkeren.com (8/11/2017).

Selain mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting, Andi Arsyil juga ternyata tidak punya keinginan untuk mengenal sosok Ayu Ting Ting lebih jauh. Andi beralasan kalau Ayu Ting Ting adalah artis yang super sibuk sehingga tidak ada waktu untuk bisa mendekatinya. "Dia orangnya sibuk. Jadi enggak ada waktu untuk mendekati dia," pungkas Andi Arsyil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Andi Arsyil: "Aku Nggak Kenal Ayu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772