Kamis, 14 Desember 2017

Dituding Mabuk Bareng Raffi Ahmad, Ini Jawaban Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting terlihat sempoyongan seperti orang mabuk ketika sedang berduet menyanyikan lagu 'Pupus' bersama Raffi Ahmad di sebuah acara gathering. Melihat video yang sudah beredar di media sosial itu, netizen pun banyak yang meyakini kalau Ayu Ting Ting memang sedang mabuk bersama Raffi Ahmad.

 
Ayu Ting Ting (foto:kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (13/12/2017), ketika dimintai keterangannya, Ayu Ting Ting langsung membantah kalau dirinya mabuk di acara tersebut. Menurut pelantun lagu 'Kamu Kamu Kamu' itu, semua yang terlihat dalam video yang beredar hanyalah candaan belaka.

"Enggak (mabuk) lah. Di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita becanda becanda," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Di acara gathering tersebut memang bukan hanya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang datang, tampak para pengisi acara Perbuker yang lain seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Cita Citata, Eko Patrio, Caisar, hingga Vicky Prasetyo juga terlihat di acara itu. Ayu pun menegaskan bahwa semua aksi para artis di acara itu dilakukan secara spontan.

"Itu kan emang acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang, emang enggak ada apa apa cuma lagi seru-seruan aja. Karena kan bentar lagi mau liburan, kita memang sepakat ya udahlah kumpul aja bareng-bareng. Karena kan nanti masuk kerjanya lama lagi. Ya udah akhirnya kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja," pungkas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Mabuk Bareng Raffi Ahmad, Ini Jawaban Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772