Jumat, 15 Desember 2017

Ini Alasan Cinta Laura Memutuskan Berhenti Jadi Penyanyi!

slidegossip.com - Cinta Laura yang selama ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi, tiba-tiba saja mengumumkan keputusan yang mengejutkan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/12/2017), Cinta Laura mengaku akan meninggalkan dunia tarik suara dan akan lebih fokus mendalami bidang akting.

 
Cinta Laura (foto:poskotanews.com)

Sebagai penyanyi, Cinta Laura diketahui sempat merilis beberapa lagu hits seperti 'Oh Baby', 'Cinta Atau Uang', dan 'The Guardian Angel'. Menyadari dirinya lebih memiliki passion ke bidang akting, Cinta Laura pun akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalani kariernya sebagai penyanyi. Cinta memilih untuk terus membangun kemampuan beraktingnya. Tak hanya itu, Cinta juga mengaku lebih nyaman menjalani aktifitasnya sebagai seorang aktris. Apalagi Cinta juga sudah mulai go international dan membintangi beberapa judul film Hollywood.

"Tidak, kegemaranku adalah akting, dan aku perfeksionis. So, buat aku kalau akting masih bisa terus berlatih. Aku bisa terus nge-build skill (membangun keahlian) sebagai aktris," paparnya.

Meski begitu, Cinta Laura mengaku masih suka bernyanyi. Namun karena dirinya adalah orang yang perfeksionis, Cinta pun sadar bahwa kualitas suaranya tidak sehebat Mariah Carey atau Whitney Houston.

"Kalau nyanyi, i like singing. Tapi karena aku perfectionist, ya sudah jelas aku bukan Witnesy Houston atau Mariah Carey, jelas suara aku bukan se-energic itu. Buat aku, kalau aku enggak bisa ngelakuin dengan quality yang bagus mendingan fokus di hal lain, yang aku tahu bisa aku terusin," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Cinta Laura Memutuskan Berhenti Jadi Penyanyi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772