Sabtu, 16 Desember 2017

Ditawari Sinetron Rp 25 Juta Per Episode, Krisdayanti Menolak Karena Biaya Perawatannya Mahal!

slidegossip.com - Selain penyanyi, nama Krisdayanti sempat dikenal sebagai aktris pemain sinetron beberapa tahun lalu. Sinetron yang dibintanginya pun sempat sukses dan berhasil membuat namanya semakin melambung, seperti sinetron 'Doaku Harapanku', 'Doa dan Anugerah', serta beberapa sinetron lainnya. Namun seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/12/2017), kini Krisdayanti membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Istri dari pengusaha Raul Lemos itu memutuskan untuk mundur dari dunia akting. Krisdayanti punya alasan sendiri mengapa dirinya sampai ingin mundur sebagai seorang aktris.

 
Krisdayanti (foto:hipwee.com)

"Sekarang saya menerapkan tindakan preventif dan menghindari luka hati. Suami saya di Timor Leste. Saya di Jakarta bersama anak. Semua kegiatan (keartisan) saya lakukan dengan izin suami. Kesannya saya izin melulu. Bukannya takut digalakin, saya lebih preventif. Menghindari cinta lokasi dan kemungkinan lain. Menjaga agar tidak terjadi apa-apa,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri tidak menyesali apa yang sudah menjadi keputusannya itu. Selain merasa tidak enak jika harus terus-terusan meminta izin pada sang suami, Krisdayanti juga merasa anak-anak sangat membutuhkan perhatiannya. Ia tidak ingin anak-anaknya protes karena dirinya terlalu sibuk.

"Saya juga mesti memperhatikan kepentingan anak-anak, menjaga perasaan mereka, kan? Tidak punya suami saja sibuk. Apalagi sekarang punya suami dan anak, makin sibuk. Prinsip saya sekarang, urusan domestik harus beres dulu. Setelah itu, baru bertanya pada diri sendiri bagaimana menjalankan karier. Raul memang tidak suka jika istrinya terlalu sibuk," jelasnya.

Krisdayanti bahkan secara terang-terangan mengakui bahwa ia pernah dltawari main sinetron dengan honor yang sangat besar, yakni Rp 25 juta per episode. Sayangnya Krisdayanti malah menolaknya dengan pertimbangan empat tahun lalu honornya justru mencapai Rp 50 juta per episode. Ditambah lagi biaya perawatan wajah dan tubuhnya kini semakin mahal.

"Saya ditawari honor 25 juta rupiah per episode. Saya kaget. Bagaimana mungkin saya menerima tawaran itu sementara empat tahun lalu saya menerima (honor) dua kali lipat? Dengan pola kerja yang lebih capek, biaya makeup and hairdo juga jauh lebih mahal ketimbang empat tahun lalu, apresiasinya susut 50 persen. Kalau bintang-bintang baru usia 15 sampai 17 tahun mungkin sudah bahagia dengan honor 10 atau 15 juta," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditawari Sinetron Rp 25 Juta Per Episode, Krisdayanti Menolak Karena Biaya Perawatannya Mahal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772