Sabtu, 04 November 2017

Anak dan Ibu Kandung Ribut Lagi? Krisdayanti Kembali Disindir Aurel dan Azriel!

slidegossip.com - Jika biasanya hubungan ibu dan anak kandung selalu digambarkan baik dan harmonis, namun sepertinya berbeda dengan apa yang terjadi pada hubungan Krisdayanti dan dua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang memilih tinggal bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah dan ibu tirinya, Ashanty.

 
Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyah (Image:tribunnews.com)

Hubungan Aurel dan Azriel justru terlihat lebih harmonis dengan Ashanty ketimbang dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Bahkan sudah beberapa kali Aurel dan Azriel mencurahkan isi hatinya di media sosial yang menyindir Krisdayanti. Puncaknya adalah ketika Krisdayanti tidak datang ke acara ulang tahun Aurel Hermansyah hingga membuat Aurel sedih dan menuangkan kekesalannya di akun Instagramnya.

Tak berapa lama, giliran Krisdayanti yang juga menumpahkan isi hatinya di Instagram. Krisdayanti mengaku merasa kecewa dengan sikap Aurel dan Azriel yang dinilainya kurang sopan kepada dirinya dan suami barunya, Raul Lemos. Setelah itu malah Azriel Hermansyah yang ikut-ikutan menuangkan kekesalannya dengan sikap Krisdayanti yang dinilainya terlalu membela Raul Lemos.

Pasca kejadian saling sindir menyindir di media sosial itu, mereka akhirnya bertemu dan berdamai, begitu pula dengan Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Pertemuan dua keluarga itu terjadi atas usaha Ashanty yang tak ingin ada kesalahpahaman lagi di antara mereka. Dalam acara makan malam itu, mereka pun sempat berfoto bersama seolah menunjukkan bahwa segala kesalahpahaman telah dibicarakan dan permasalahan sudah selesai.

Namun belum lama ini, Aurel dan Azriel kembali menyindir Krisdayanti karena tidak hadir di acara ulang tahun Arsya, anak Anang dan Ashanty. Bukannya datang, Krisdayanti justru malah pamer kemesraan dengan Raul Lemos di akun Instagramnya. Sontak saja, Azriel langsung mengingatkan soal absennya Krisdayanti di ulang tahun Arsya.

"Ngga dateng acara Arsya," tulis Azriel seolah menyindir Krisdayanti yang memilih bersama suaminya ketimbang datang ke acara ulang tahun Arsya.

Tak hanya Azriel, di kolom komentar postingan foto Krisdayanti bersama Raul Lemos itu juga diisi oleh sindiran Aurel Hermansyah yang menyebut kalau Krisdayanti memang selalu tidak datang di acara yang digelar oleh Anang dan Ashanty, padahal sudah diundang. "Ga pernah dateng deh mimi kalo diundang," tulis Aurel sambil menyertakan emoticon sedih seolah ia kecewa dengan sikap ibu kandungnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak dan Ibu Kandung Ribut Lagi? Krisdayanti Kembali Disindir Aurel dan Azriel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772