Rabu, 04 Oktober 2017

Ini Alasan Krisdayanti Tidak Setuju Aurel Hermansyah Mengikuti Jejaknya Nikah Muda!

slidegossip.com - Sebagai ibu kandung, Krisdayanti ikut menanggapi keinginan, putri kandungnya, Aurel Hermansyah yang ingin menikah muda. Sebelumnya, Krisdayanti sempat menyampaikan keluhannya tentang betapa sulitnya ia bertemu dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang tinggal bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah dan istri barunya, Ashanty.

 
Krisdayanti (Image:bintang.com)

Sulitnya Krisdayanti bertemu dengan kedua anak kandungnya bukan karena Anang atau Ashanty melarangnya, tapi memang karena Aurel dan Azriel belum memiliki waktu luang untuk menemuinya. Meski begitu, Krisdayanti masih bisa memaklumi karena kondisi Aurel dan Azriel yang memang sedang banyak kegiatan selain sekolah.

Kini, Krisdayanti hanya berharap agar kedua anaknya bisa pandai memilih teman dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang semakin marak saat ini. Namun Krisdayanti mengaku percaya bahwa kedua anaknya yang tinggal bersama ayah kandung dan ibu sambungnya itu, bisa menjaga diri. Apalagi setelah Krisdayanti mengenal sosok Ashanty yang dinilainya sangat bertanggung jawab dan adil dalam memberikan perhatian untuk anak-anaknya.

Memanggapi keinginan sang putri, Aurel Hermansyah yang pernah mengaku ingin menikah di usia muda, Krisdayanti sejujurnya merasa kurang setuju. Ketidaksetujuan Krisdayanti bukan tanpa alasan. Pasalnya, pelantun lagu 'Cobalah Untuk Setia' itu tak ingin jika sang putri mengikuti jejaknya menikah muda. Seperti diketahui, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan Anang Hermansyah saat usianya masih terbilang muda, yakni 21 tahun. Rumah tangganya dengan Anang pun akhirnya kandas setelah 13 tahun menjalani hidup bersama.

Melihat kegagalan rumah tangganya dengan Anang, membuat Krisdayanti merasa khawatir hal yang sama akan terjadi jika Aurel Hermansyah menikah muda. Selain itu, Krisdayanti juga berharap agar Aurel lebih fokus dulu untuk belajar dan menjadi sosok yang multi talenta. Menurutnya, Aurel sudah memiliki banyak modal untuk menggapai semua itu.

"Saya sih sebenarnya kurang setuju. Saya berpikir Aurel itu fokus belajar dahulu dan menjadi pribadi yang multitalented, anak sekarang kan harus berkompetisi banget. Dan Aurel sudah cukup banyak punya bonus. Dia dilahirkan oleh orangtua yangfamous, familiar, jadi tinggal dia memberikan kelengkapan yang lain di luar itu," jelas Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Krisdayanti Tidak Setuju Aurel Hermansyah Mengikuti Jejaknya Nikah Muda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772