Rabu, 04 Oktober 2017

Sandra Dewi Buktikan Foto Kehamilan Tetap Cantik Meski Tak Pamer Perut!

slidegossip.com - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, kini Sandra Dewi sedang mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Usia kandungan Sandra Dewi kini telah memasuki tujuh bulan. Seperti kebanyakan artis lainnya yang sedang hamil, Sandra Dewi pun melakukan sesi foto hamil atau maternity.

 
Sandra Dewi (Image:solopos.com)

Sandra Dewi pun membagikan foto kehamilannya tersebut di akun Instagramnya. Uniknya, Sandra Dewi justru tidak mengikuti trend foto maternity saat ini yang selalu memamerkan perut buncitnya. Sandra Dewi tetap tampil cantik dan menakjubkan dalam foto maternity-nya tanpa harus menunjukkan perut buncit.

Di salah satu foto maternity yang diunggahnya, tampak Sandra Dewi tampil cantik memakai dress berwarna putih. Model, bintang film dan bintang sinetron itu sepertinya ingin menunjukkan bahwa foto hamil atau maternity tidak selalu harus memperlihatkan perut buncit di depan kamera, karena buktinya Sandra tetap terlihat anggun dan menawan di foto tersebut.

"Entering my 7 months," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (2/10/2017).

Melihat foto maternity Sandra Dewi, netizen pun tak melewatkan kesempatan memberikan pujian buat artis berusia 34 tahun itu. "Hamil makin cantik," puji seorang netizen. "Kehamilan yang paripurna ahhh gemaayyy," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandra Dewi Buktikan Foto Kehamilan Tetap Cantik Meski Tak Pamer Perut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772