Rabu, 04 Oktober 2017

Sekali Lagi, Ini Bukti Foto Kalau Chelsea Islan Sudah Pacaran Dengan Daffa, Anak Marini Zumarnis!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel, kini Chelsea Islan disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan Daffa Wardhana, anak tunggal Marini Zumarnis yang kini sedang melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia.

 
Chelsea Islan liburan bareng Daffa Wardhana (Image:Instagram/lambe_lamis)

Sebelumnya, Daffa sempat memposting foto kebersamaannya dengan Chelsea di akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Chelsea Islan dengan keluarga Daffa Wardhana saat perayaan ulang tahun ayah Daffa. Kini, bahkan Daffa Wardhana sudah berani go public dengan memasang fotonya dengan Chelsea Islan yanh dijadikan sebagai foto profil di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga beredar di media sosial, foto Daffa Wardhana bersama Chelsea Islan yang tengah berlibur bersama. Tak hanya berdua, Daffa dan Chelsea tampak berfoto bersama teman-temannya di sebuah kapal. Sepertinya Daffa dan Chelsea sedang menghadiri ulang tahun salah satu teman mereka.

Dalam foto tersebut tampak Chelsea sedang merangkul mesra Daffa yang berada di sampingnya. Meskipun itu bukan foto berdua, namun kedekatan antara Daffa dan Chelsea sangat terlihat jelas di foto yang sudah jadi viral di media sosial itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sekali Lagi, Ini Bukti Foto Kalau Chelsea Islan Sudah Pacaran Dengan Daffa, Anak Marini Zumarnis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772