Kamis, 05 Oktober 2017

Ini Alasan Andi Arsyil Menolak Disebut Dekat Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat dijodoh-jodohkan dengan aktor tampan Andi Arsyil oleh para penggemarnya. Mereka bahkan mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil bisa segera menjadi sepasang kekasih karena dinilai sudah cocok. Bahkan, Ayu Ting Ting sempat beberapa kali memanggil Andi Arsyil dengan sebutan 'Aa' seolah ingin menunjukkan kalau mereka memang sedang dekat.

 
Andi Arsyil (Image:dream.co.id)

Sayangnya, ketika dimintai tanggapannya, Andi Arsyil langsung menolak jika dirinya disebut sedang dekat dengan Ayu Ting Ting. Andi beralasan kalau dirinya sudah jarang melakukan komunikasi dengan pedangdut berstatus janda satu anak itu. Andi memastikan kalau ia benar-benar sudah tidak ada kontak dengan Ayu.

"Enggak, enggak. Saya komunikasi enggak lancar, enggak pernah kontak-kontakan lagi, mungkin karena sibuk masing masing," ungkap Andi Arsyil ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2017).

Andi Arsyil pun merasa heran mengapa dirinya malah tiba-tiba dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Apalagi isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting langsung mencuat padahal saat itu Andi mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Ayu Ting Ting.

"Ya makanya aku bingung ini gosip awalnya dari mana gitu. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali, malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia," ujarnya heran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Andi Arsyil Menolak Disebut Dekat Dengan Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772