Jumat, 03 November 2017

Pernah Diajak Didi Nikah Siri, Vanessa Angel: "Aku Ga Mau Karena Seperti Ga Punya Harga Diri!"

slidegossip.com - Setelah ketahuan pernah menikah siri dengan Jane Shalimar, rupanya Didi Mahardika juga sempat mengajak Vanessa Angel untuk melakukan hal yang sama, yakni menikah siri dengannya. Dengan tegas, Vanessa pun menolak tawaran nikah siri tersebut.

 
Vanessa Angel (Image:showbiz.liputan6.com)

"Sempat dari keluarganya (Didi Mahardika) mengusulkan hal itu (nikah siri). Tapi aku nggak mau," ungkap Vanessa Angel, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (2/11/2017).

Bagi Vanessa Angel, lebih baik tidak menikah daripada harus melakukan nikah siri karena membuatnya merasa seperti tidak punya harga diri sebagai seorang perempuan. Selain itu, keluarga besar Vanessa Angel juga tidak setuju dan tidak mau memberikan restu kalau sampai Vanessa dinikahi secara siri oleh Didi.

"Aku nggak mau karena siri kan pernikahan secara diam-diam. Buat apa nikah secara diam-diam, buat apa. Perempuan itu kayak nggak ada harga dirinya kalau nikah siri," tegas Vanessa Angel.

Meski Vanessa Angel dan Didi Mahardika sudah membuat rencana pernikahan hingga berjalan 99 persen, nyatanya keduanya akhirnya batal menikah dan memutuskan untuk berpisah. Batalnya pernikahan Vanessa dan Didi yang seharusnya digelar pada tanggal 5 Februari 2017 itu dipicu oleh Didi yang awalnya mengajukan kasasi pembatalan nikah terhadap Jane Shalimar, hingga pihak KUA akhirnya memutuskan tidak bisa menikahkan Vanessa dan Didi karena Didi terbukti memang pernah menikah siri dengan Jane. Vanessa Angel pun menegaskan bahwa dirinya lah yang memutuskan untuk meninggalkan Didi Mahardika, bukan sebaliknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Diajak Didi Nikah Siri, Vanessa Angel: "Aku Ga Mau Karena Seperti Ga Punya Harga Diri!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772