Kamis, 26 Oktober 2017

Batal Menikah, Vanessa Angel Kena Karma Gara-Gara Pernah Menghina Anak Jane Shalimar?

slidegossip.com - Vanessa Angel diketahui kini sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Rencana pernikahan yang sudah berjalan 99 persen hancur sudah karena hubungan tersebut telah kandas. Bahkan Vanessa Angel sempat menggelar acara tunangan dan bridal shower. Disebut-sebut Vanessa Angel terkena karma karena pernah menghina anak Jane Shalimar, mantan istri siri Didi Mahardika, dan menyamakan anak yang tak berdosa tersebut dengan seekor hewan di tahun 2016 lalu.

 
Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Image:beritaduniaterbaru.com)

Seperti dilansir dari cumicumi.com (29/5/2016) lalu, Jane Shalimar memang sempat geram lantaran Didi Mahardika dan Vanessa Angel dinilai telah menghina putranya, Muhammad Zarno, lewat sebuah postingan video di akun Instagram Mahardika_Soekarno.

Dalam video yang diposting Didi tersebut, tampak Vanessa Angel sedang bergaya dengan lagu dan status yang sangat mirip dengan video yang pernah dibuat Jane Shalimar bersama Zarno. Namun dalam video versi Didi itu, wajah Zarno malah diganti dengan wajah anjing peliharaan Vanessa Angel. Video tersebut seolah mamparodikan apa yang pernah dibuat oleh Jane Shalimar dan putranya.

"Saya marah bukannya apa, karena kalian sudah bawa-bawa anak saya. Itu yang saya nggak terima dan saya marah. Bisa dibilang itu cyber bullying, perbuatan yang dilakukan untuk menyerang seseorang lewat dunia cyber," tegas Jane Shalimar.

Kini, setelah Didi dan Vanessa putus, serta rencana pernikahan mereka gagal, para netizen pun ramai-ramai mendatangi akun Instagram Jane Shalimar dan menyebut apa yang kini dialami Vanessa dan Didi adalah karma atas perbuatan mereka.

"Kece kaaak jshaz26... btw, ada yang kena karma yaaa...terus bentar lagi si gendut di PAW, udah di non-aktif kan juga tuh, kayaknya mau dipecat bentar lagi, makanya cari pengalihan biar ga ketahuan, wakakakakakaka," komentar seorang netizen.

Disinggung mengenai hal tersebut, Jane Shalimar hanya memberi jawaban singkat dengan balik bertanya."Upsss...masa??," tulisnya seolah sudah tak peduli lagi dengan apa yang terjadi pada Vanessa dan Didi. Setelah itu, Jane pun tak lagi menjawab komentar-komentar netizen lain yang mengaitkannya dengan Vanessa dan Didi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Batal Menikah, Vanessa Angel Kena Karma Gara-Gara Pernah Menghina Anak Jane Shalimar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772