Kamis, 26 Oktober 2017

Persiapan Nikah Sudah 99 Persen, Vanessa Angel Malah Bahagia Putus Dengan Didi Mahardika!

slidegossip.com - Artis Vanessa Angel mengaku bahagia usai mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardika. Bahkan Vanessa mengaku tidak ada hal yang disesalinya meskipun dirinya tinggal selangkah lagi menikah dengan Didi. Vanessa justru mengaku kini merasa lega.

 
Vanessa Angel (Image:sidomi.com)

"Keputusannya sih bikin aku lega pertama, terus aku lebih happy juga dan aku juga mikir... dia lebih baik tanpa aku, jadi nggak ada yang perlu disedihin, nggak ada yang perlu disesalin, memang udah jalanya dan aku cuma ngejalanin aja," ungkap Vanessa Angel seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (24/10/2017).

Vanessa dan Didi juga diketahui sudah mengurus segala persiapan pernikahan mereka. Keduanya juga sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA Mampang, Jakarta Selatan. Bahkan keduanya sudah menggelar acara pertunangan dan Vanessa Angel pun sudah membuat acara bridal shower. Sayangnya, meski persiapan pernikahan tersebut sudah 99 persen, namun hubungan keduanya malah kandas di tengah jalan.

"Iya kan memang udah 99 persen, dari awal juga udah bilang, cuman memang nggak tahu kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir.... aku sama dia jodohnya memang sampai sini aja," ujar Vanessa Angel.

Menurut Vanessa Angel, batalnya pernikahan dengan Didi Mahardika memang sudah menjadi suratan takdir. Vanessa pun merasa dirinya dengan Didi memang belum berjodoh. "Sebenarnya banyak hal ya, kalau saya bilang memang belum jodoh aja, belum jodohnya ya nggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus memang belum jodohnya, gitu aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Persiapan Nikah Sudah 99 Persen, Vanessa Angel Malah Bahagia Putus Dengan Didi Mahardika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772