Sabtu, 21 Oktober 2017

Putus, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Saling Pamer Pacar Baru?

slidegossip.com - Kabar putusnya hubungan asmara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika sudah tersebar luas di media sosial. Didi Mahardika sendiri pun sudah mengakui kalau hubungannya sudah berakhir dengan Vanessa Angel. Didi mengungkapkan alasannya putus dengan Vanessa Angel gara-gara Vanessa dinilai tidak bisa menjaga sikapnya di depan anak Didi.

 
Vanessa Angel pamer kebersamaan dengan bule (Image:tribunnews.com)

Tak hanya mengaku sudah putus, Didi Mahardika juga ketahuan sudah bersama wanita lain, yakni seorang janda cantik bernama Shyalimar Malik, yang tak lain adalah cucu dari mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik.

Saat dimintai konfirmasinya, Didi Mahardika mengaku bahwa ia hanya sedang dekat dengan Shyalimar, tapi bukan berarti berpacaran. Didi mengaku kedekatannya dengan Shyalimar Malik lantaran keduanya sedang terlibat dalam sebuah proyek musik.

"Oh itu teman. Dia teman Mas Sunan (Kalijaga). Dia ada proyek bikin musik dan saya bantu. Jadi cuma teman aja, enggak ada apa-apa. Kalau soal foto bareng, itu difotoin kok bukan ngumpet atau diam-diam," ungkap Didi Mahardika, seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (20/10/2017).

Namun seolah ingin menegaskan bahwa dirinya sudah benar-benar putus dan sudah move on dari Didi Mahardika, baru-baru ini Vanessa Angel malah memamerkan kedekatannya dengan seorang bule tampan. Kabarnya, bule ganteng itu adalah pacar baru Vanessa Angel, meski Vanessa sendiri belum membuat pengakuan.

Kedekatan Vanessa Angel dengan pria bule itu terlihat dari Instagram story miliknya. Lewat Instagram story nya, Vanessa Angel mengunggah momen manis ketika sedang makan dengan bule tersebut. Tak hanya sekali, Vanessa kembali mengunggah momen manisnya ketika sedang melakukan video call dengan sang bule.

Sejumlah netizen pun langsung mengomentari unggahan Vanessa Angel yang diposting ulang oleh salah satu akun gosip Instagram. Vanessa dinilai tak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Didi Mahardika yang sudah menggandeng wanita lain.

"Ga mau kalahhhh," ujar seorang netizen. "Kayaknya dia vanas2,,, mantannya udah pamer cewe baru," sambung netizen lain. "Lah udah ngatain jane shalimar langsung go public ama yang baru. Ga malu sist vanessa?," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Saling Pamer Pacar Baru?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772