Kamis, 26 Oktober 2017

Ini Komentar Natasha Wilona Soal Video Ciuman Verrell Bramasta Dengan Nadine Emanuella!

slidegossip.com - Sebagai wanita yang sedang dekat dengan Verrell Bramasta, nama Natasha Wilona jadi ikut terseret akibat beredarnya video ciuman bibir Verrell dengan Nadine Emanuella, putri dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Publik merasa penasaran karena ingin tahu seperti apa komentar atau tanggapan Natasha Wilona tentang video ciuman bibir Verrell dengan Nadine yang sudah beredar luas itu.

 
Natasha Wilona (Image:indowarta.com)

Ketika dimintai komentarnya, Natasha Wilona dengan jujur mengaku sudah mengetahui soal video tersebut. Namun sebagai orang terdekat Verrell saat ini, Natasha Wilona lebih memilih untuk bersikap bijak dengan tidak mencampuri urusan Verrell soal videonya dengan Nadine itu. Menurutnya, Verrell pasti bisa mengatasi masalahnya sendiri.

"Aduh kalau aku no comment ya. Pasti, bohong-lah ya kalau bilang nggak tahu ya. Cuma aku yakin setiap orang punya masalah mereka masing-masing dan setiap orang punya cara untuk meng-handle masalah mereka," ujar Natasha Wilona seperti dilansir dari wowkeren.com (25/10/2017).

Natasha Wilona merasa beredarnya video ciuman bibir Verrell Bramasta dengan Nadine Emanuella itu tidak ada hubungannya dengan dirinya. Pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' itu malah meminta awak media untuk bertanya langsung pada Verrell Bramasta karena ia sama sekali tidak ada sangkut pautnya.

"Sebenarnya menurut aku sih ini tidak ada hubungannya sama sekali sama aku. Jadi ini mungkin masalahnya dia, jadi bisa langsung ditanyakan pada orangnya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Natasha Wilona Soal Video Ciuman Verrell Bramasta Dengan Nadine Emanuella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772