Jumat, 03 November 2017

'Surat Cinta Untuk Starla' Dibuat Versi Film Layar Lebar, Ini Jalan Ceritanya!

slidegossip.com - Kesuksesan lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Virgoun, membuat PH Screenplay Films tertarik untuk membuat versi film layar lebarnya, setelah sebelumnya cukup sukses dengan versi mini seri di YouTube. Film 'Surat Cinta Untuk Starla The Movie' ini masih dibintangi oleh dua pemeran utama seperti dalam versi mini serinya, yaitu Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

 
Film 'Surat Cinta Untuk Starla' (Image:mousaik.com)

Lalu bagaimana dengan jalan cerita film 'Surat Cinta Untuk Starla The Movie'? Apakah akan sama dengan versi mini seri nya? Seperti dilansir dari bintang.com (2/11/2017), ternyata untuk versi layar lebarnya, cerita cinta antara Hema yang diperankan Jefri Nichol dan Starla yang diperankan Caitlin Halderman, akan dibuat lebih dalam lagi.

Dikisahkan, Hema adalah seorang pemuda tampan yang sangat mencintai alam hingga ia selalu terobsesi dengan alam lewat tulisan suratnya. Lewat bantuan mesin ketik peninggalan kakeknya yang seorang mantan jurnalis, Hema pun membuat surat-surat untuk menunjukkan rasa cintanya yang begitu dalam pada alam.

Bisa dibilang, alam adalah satu-satunya objek yang selalu dijadikan bahan tulisan surat Hema. Hingga suatu hari Hema bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Starla yang punya sifat mandiri. Starla berhasil membuat Hema jatuh cinta dan menyadari bahwa ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cintanya kepada alam, yakni surat cinta untuk Starla. Sayangnya, ketika kedua insan muda itu sudah semakin dekat, Starla justru tiba-tiba berubah sikap.

Dilihat dari trailernya, selain dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, film 'Surat Cinta Untuk Starla The Movie' yang rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 28 Desember 2017 itu juga ikut dibintangi oleh sederet artis terkenal lainya seperti Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono dan Rianti Cartwright.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Surat Cinta Untuk Starla' Dibuat Versi Film Layar Lebar, Ini Jalan Ceritanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772