Rabu, 23 Mei 2018

Sophia Latjuba Pindah Agama Lagi? Dari Kristen Masuk Islam, Sekarang Aktif di Gereja?

slidegossip.com - Meski sudah jarang tampil di layar kaca maupun layar lebar, nama dan sosok Sophia Latjuba tetap saja kerap jadi bahan perbincangan publik. Baru-baru ini Sophia Latjuba dikabarkan pindah agama lagi.

 
Sophia Latjuba (foto: liputan6.com)

Seperti diketahui, sebelumnya Sophia Latjuba memeluk agama Kristen Katholik, kemudian saat menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah di tahun 2014, ia memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Namun kala itu Sophia Latjuba membantah kalau dirinya pindah agama karena pria yang dicintainya adalah seorang muslim.

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau menikah atau apapun," tegas Sophia Latjuba pada tahun 2014 lalu.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/5/2018), kini setelah empat tahun berlalu, Sophia Latjuba kembali dikabarkan telah berpindah agama. Kabar tersebut langsung mencuat lantaran beberapa waktu lalu Sophia Latjuba membagikan fotonya ketika sedang berada di dalam sebuah gereja yang berlokasi di Jerman.

Postingan tersebut tentu saja membuat netizen terkejut dan langsung melontarkan komentarnya. "Gak jelas banget loe agamanya, kalau lakinya Islam loe islam, eh ntar ganti lagi. Loe plin plan untung aja muka cantik," ujar seorang netizen. "Pasti ada yang nanya ka @sophia_latjuba88 agamanya apa sih?? Sediakan popcorn," ujar netizen yang lain. "Padahal sebenernya itu ga sopan tanya apa agamanya karena itu urusan personal dengan Tuhannya. Bukan urusan kita," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sophia Latjuba Pindah Agama Lagi? Dari Kristen Masuk Islam, Sekarang Aktif di Gereja?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772