Senin, 29 Januari 2018

Sophia Latjuba Heran Mengapa Dirinya Dibilang Pacaran Dengan Robby Purba!

slidegossip.com - Presenter tampan Robby Purba kini tengah menjadi sorotan publik terkait kabar rencana pernikahannya. Netizen pun banyak yang menebak-nebak tentang siapa calon istri yang akan dinikahi oleh Robby Purba, mulai dari Sophia Latjuba hingga Ayu Ting Ting, karena mereka lah yang saat ini diketahui menjadi wanita yang paling dekat dengan Robby Purba.

 
Robby Purba dan Sophia Latjuba (foto: instagram.com/sophia_latjuba88)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (28/1/2018), menanggapi kabar tersebut, tiba-tiba saja Robby Purba memposting kalimat bijak yang terkesan misterius di akun Instagramnya. Belum diketahui, apakah kalimat tersebut berkaitan dengan kabar rencana pernikahannya, namun tersirat dari kalimat tersebut kalau Robby Purba memilih untuk pasrah dengan apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Dalam beberapa titik, kamu harus membiarkan apa yang kamu pikir seharusnya terjadi dan hidup dalam apa yang tengah terjadi," demikian kira-kira artis tulisan berbahasa Inggris yang diposting oleh Robby Purba.

Kemudian pada bagian keterangan gambar, Robby Purba melanjutkan kalimat bijak tersebut. "Kemudian kedamaian dalam hidup saya hilang….," tulis Robby Purba.

Sementara itu, artis cantik Sophia Latjuba yang dikabarkan sedang dekat dengan Robby Purba karena sudah putus dari Ariel Noah mengungkapkan keheranannya dengan pemikiran orang-orang. Lewat postingan di akun Instagram story nya, Sophia Latjuba mengaku bingung, mengapa hanya karena pernah berfoto bersama, lantas seorang wanita dan pria langsung disebut pacaran.

"Foto bersama = pacaran. Serius?" tanya Sophia Latjuba di Instagram story nya pada Sabtu (27/1/2018).

Bukan hanya itu, Sophia Latjuba juga memberikan pesannya buat para netizen agar jangan terlalu mengurusi tentang hidup orang lain, karena masih banyak hal-hal berguna yang bisa dilakukan lewat internet.

"Daripada menggunakan internet buat spekulasi hidup orang lain mendingan pakai kuotanya buat yang lebih bermanfaat yuk. Misalnya: learn a new language, research soal global warming, baca e-book, belajar masak, mendalami agama dll dll dll. It's fun loh! Jadilah pengguna dunia cyber yg lebih bijaksana," tulis Sophia Latjuba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sophia Latjuba Heran Mengapa Dirinya Dibilang Pacaran Dengan Robby Purba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772