Minggu, 28 Januari 2018

Dituding Kumpul Kebo, Rumah Tessa Kaunang Digerebek Sandy Tumiwa, Ini Hasilnya!

slidegossip.com - Sandy Tumiwa melakukan penggerebekan di rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy menduga di rumah Tessa ada laki-laki yang menjadi teman kumpul kebonya. Tessa yang mendapat tudingan seperti itu pun langsung terkejut dan akhirnya angkat bicara mengenai kejadian penggerebekan di rumahnya.

 
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (foto: tribunnews.com)

"Ya memang saya kaget kejadian hari ini karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh. Mbak saya yang ngetok kamar saya dan bilang ada Pak Sandy. Saya turun di bawah di garasi ramai orang. Saat saya buka pintu langsung pas buka pintu Sandy ngebentak 'Mana dia? Mana dia?'. Saya tanya ada apa? Siapa yang dimaksud?," kisah Tessa Kaunang menceritakan kejadian tak mengenakkan tersebut.

Menurut Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa masuk ke dalam rumahnya bersama banyak orang, termasuk polisi dan ketua RT di tempat Tessa tinggal. Bahkan Sandy sampai membuka semua pintu kamar rumahnya demi bisa menemukan pria yang dituduhnya sedang bermesraan dengan Tessa Kaunang. Namun ternyata Sandy tak menemukan pria yang dimaksud.

"Dia masuk ke atas bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Kita duduk di meja makan, Pak RT buka pembicaraan karena ada laporan dari Sandy kalau di rumah, saya bersama laki-laki lain. Pak polisi menjelaskan laporan dari Sandy. Hari itu nggak ada laki-laki di rumah itu, ada supir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan. Pastinya mencoreng nama baik saya," jelas Tessa Kaunang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Kumpul Kebo, Rumah Tessa Kaunang Digerebek Sandy Tumiwa, Ini Hasilnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772