Rabu, 23 Mei 2018

Bikin Shock! Pengasuh Bongkar Kelakuan Ashanty Saat Anang Hermansyah Tak Ada di Rumah!

slidegossip.com - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, rumah tangga Ashanty dan mantan suami Krisdayanti itu memang selalu jadi perbincangan publik. Kali ini giliran pengasuh yang bekerja di rumah Ashanty yang membongkar kelakuan dan sifat asli Ashanty saat Anang sedang tak ada di rumah.

 
Ashanty (foto: popbela.com)

Ashanty yang berkarier sebagai model dan penyanyi, awalnya adalah rekan duet Anang Hermansyah, hingga akhirnya keduanya menikah dan Ashanty menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel Hermansyah, anak dari pernikahan Anang dengan Krisdayanti. Dari pernikahan tersebut, Ashanty dan Anang kini telah dikaruniai dua orang anak yakni Arsy dan Arsya Hermansyah.

Seperti dilansir dari sripoku.com (20/5/2018), dari pendapatan Anang yang seorang musisi dan anggota DPR, serta Ashanty yang seorang artis, selebgram dan pebisnis, keduanya telah memiliki rumah super mewah yang kini mereka tempati. Jumlah asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah tersebut juga terbilang banyak yakni ada 10 orang.

Karena kesibukan Anang Hermansyah yang seorang wakil rakyat, setiap harinya Ashanty pun hanya ditemani para asisten rumah tangganya di rumah. Saat para asisten rumah tangganya ditanya tentang kelakuan dan sifat asli majikannya di rumah, Ashanty pun terlihat kaget.

"Di luar sana gosipnya nyonya Ashanty tu katanya baik banget gak pernah marah,” tanya Sarah Sechan yang sedang berkunjung ke rumah Ashanty.

Ketika seorang pengasuh di rumah itu yang bernama Suwarsiha ingin angkat bicara, sambil tertawa Ashanty pun langsung mengancamnya. Ashanty meminta sang pengasuh untuk tidak bicara macam-macam atau ia akan memotong gajinya.

"Sus diem, jangan pada ketawa, aku kan manusia ya marahlah. Sus kalo ngomongnya macem-macem, gaji inget ya," ucap Ashanty.

Suwarsiha pun akhirnya bicara jujur dan membongkar sifat asli Ashanty di rumah ketika Anang sedang tidak ada. "Gak marah ada, marahnya sama anak-anak kalo pulang telat ya marah. Oh iya kalo sama anak-anak pasti marah, pasti pulang telatkan khawatir namanya ibu-ibu, anaknya udah pada gede-gede juga, tapi selama kerja di sini salah apa misalnya lupa naruh,” jelas Suwarsiha.

"Oh kalo itu aku mindahin sendiri," sambung Ashanty. "Gak mindahin sendiri, kalo liatnya gak beres dia kerjain sendiri, kalo gak bisa ambil baru mbak tolong,” jawab Suwarsiha.

Ashanty akhirnya menceritakan tentang kesehariannya di rumah bersama para ART. "Jadi kita tuh makan misalkan di pantry di sini, mbak-mbaknya menggerumbel di sini juga, nah nanti kalo ada makanan, baru mbak ini makan, pasti kan kita sharing ke mereka makan. Ya kalo lagi seneng ya seneng-seneng tapi kalo lagi kerja ya kerja, ya kalo kerjanya gak beres ya aku marah juga," jelas Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Shock! Pengasuh Bongkar Kelakuan Ashanty Saat Anang Hermansyah Tak Ada di Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772