Sabtu, 09 Desember 2017

Ashanty Pernah Ngotot Minta Cerai Waktu Masih Susah Tinggal di Ruko Yang Banyak Tikusnya!

slidegossip.com - Meski rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty terbilang adem ayem dan jauh dari gosip miring, namun mungkin tak banyak yang tahu kalau sebenarnya Ashanty pernah ngotot ingin bercerai dari Anang Hermansyah sewaktu mereka masih hidup sederhana tinggal di sebuah ruko yang banyak tikusnya. Penyebab Ashanty minta cerai saat itu pun terbilang sepele, yakni cuma gara-gara tas Ashanty digigit tikus yang masuk ke dalam ruko tersebut.

 
Ashanty dan Anang Hermansyah (foto:tribunnews.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (7/12/2017), Ashanty sendiri mengakui bahwa di tahun pertama pernikahannya dengan Anang Hermansyah adalah masa yang sangat sulit untuknya. Ashanty mengaku sempat menyerah, namun akhirnya mengurungkan niat untuk bercerai karena tak tega melihat Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Jadi, di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak syoknya. Pak Patria tuh pengacara kantor kami, aku kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang. Aku minta maaf sama anak-anak, sama Aurel, sama Ziel,” ungkap Ashanty.

Tak tahan hidup susah di ruko yang banyak tikusnya, Ashanty bahkan sempat nekat minggat dari ruko meninggalkan Anang, Aurel dan Azriel. Ashanty yang saat itu sedang hamil pun jadi stress hingga ia mengalami keguguran.

"Terus aku kabur 2 minggu pulang ke rumah mama. Tapi di situ ternyata hamil, eh enggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda. Keguguran emang enggak bisa nih, udah deh Pak Patria dateng, Anang dateng, Aurel dan Azriel dateng. Ziel syok banget pada saat itu aku mau pisah," kenang Ashanty.

Aurel dan Azriel Hermansyah tampaknya sangat terpukul dengan keputusan Ashanty yang ingin pisah dengan ayah mereka. "Tapi kayaknya itu pengaruh lagi hamil ya, dari situ aku jadi trauma ternyata anak-anak terguncang jiwanya. Ziel apalagi, setiap Pak Patria datang, dulu nanya ‘Bun apa lagi bun?’ Habis itu kami ngomong panjang,” lanjutnya.

Namun kini Ashanty bersyukur bisa melewati masa-masa sulit itu bersama suami dan anak-anaknya. Bahkan hingga saat ini, Ashanty mengaku hampir tidak pernah bertengkar lagi dengan Anang Hermansyah, apalagi Ashanty juga sudah sangat sayang pada Aurel dan Azriel meski mereka bukan anak kandungnya.

"Sampai detik ini aku berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele. Abis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampai sekarang enggak ada masalah. Alhamdulillah karena kita sudah melewati yang parah banget. Syok kan, kaget serumah dengan watak ini itu dan itu udah lewat," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Pernah Ngotot Minta Cerai Waktu Masih Susah Tinggal di Ruko Yang Banyak Tikusnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772