Kamis, 23 November 2017

Ikut Anang Hermansyah ke Luar Negeri, Ashanty Mengaku Pakai Uang Sendiri!

slidegossip.com - Ashanty kini diketahui sedang berada di luar negeri. Lewat akun Instagramnya, Ashanty pun menunjukkan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami, Anang Hermansyah dalam bentuk foto yang diunggahnya. Anang yang merupakan anggota DPR memang sedang melakukan tugasnya di Polandia. Sebagai istri, Ashanty pun merasa berkewajiban untuk menemani suaminya bertugas.

 
Ashanty dan Anang Hermansyah (foto:Instagram/ashanty_ash)

Setelah tugas Anang selesai, Ashanty dan suaminya itu pun menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat wisata di sana. Melihat foto liburan Ashanty di luar negeri, seorang netizen ada yang bertanya tentang biaya perjalanan Ashanty apakah juga ditanggung negara atau Ashanty mengeluarkan koceknya sendiri.

"Bun kalo nemenin mas Anang dinas gitu tiket bunda ditanggung negara apa pribadi," tanya seorang netizen dalam kolom komentar di akun Instagram Ashanty.

Melihat pertanyaan tersebut, Ashanty pun merasa harus menjawab dan memberikan penjelasannya agar tidak ada fitnah atau tudingan negatif terhadapnya. Ashanty mengaku dirinya mengeluarkan biaya sendiri untuk urusan perjalanannya, sementara sang suami, Anang Hermansyah mendapat jatah tiket ekonomi yang dibiayai oleh negara.

"Hehe mbak check donk ke DPR, kalo ditanggung, sama media saya ikut udah heboh mbak, dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana. Kalo mau upgrade atau mau ajak ya dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe. Gapapa kan nanya harus dijawab biar ngga negatif. Suami saya selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe," balas Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Anang Hermansyah ke Luar Negeri, Ashanty Mengaku Pakai Uang Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772