Rabu, 22 November 2017

Pengacara Tegaskan Jennifer Dunn Hanya Bersahabat Dengan Faisal Haris!

slidegossip.com - Akibat dari kabar perselingkuhannya dengan Faisal Haris, artis Jennifer Dunn harus menanggung akibatnya. Anak gadis Faisal Haris yang masih berusia 14 tahun, Shafa Haris, menyerang dan melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Sepertinya Shafa sengaja ingin mempermalukan Jennifer Dunn di tempat umum karena teriakannya begitu keras saat melabrak Jennifer Dunn hingga didengar orang banyak.

 
Jennifer Dunn dan Faisal Haris (Image:tribunnews.com)

Pasca viralnya video Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Haris itu, lewat pengacaranya, Faisal Haris pun memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn. Seperti dilansir dari bintang.com (20/11/2017), Faisal Haris dengan tegas tetap membantah kabar tersebut. Firman Chandra selaku pengacara Faisal Haris menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sahabat.

"Mereka (Faisal Haris dan Jennifer Dunn) masih sahabat, belum menjurus ke sana (perselingkuhan)," ungkap Firman Chandra.

Bahkan menurut Firman, hubungan Faisal Haris dengan istrinya, Sharita masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Firman juga menampik kabar gugatan cerai yang dilayangkan Sharita kepada Faisal Haris. "Sebenarnya sudah ketemu tadi malam sampai jam sebelas. Mereka masih menginginkan tetap bersama kok. Mereka masih suami istri dan Mbak Jeje hanya sahabat," urai Firman.

Justru Firman mempertanyakan pemberitaan media yang semakin panas soal isu perselingkuhan tersebut. Menurut pandangan Firman yang juga bersahabat dengan Faisal Haris, baik Sharita, Faisal dan Jennifer, ketiganya sudah sering bertemu di berbagai kesempatan.

"Kalau (Sharita) kenal, pasti kenal (Jennifer Dunn). Karena saya sering bertemu mereka bertiga. Jadi saya nggak tahu kenapa beritanya heboh," pungkas Firman Chandra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Tegaskan Jennifer Dunn Hanya Bersahabat Dengan Faisal Haris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772