Rabu, 22 November 2017

Nikita Mirzani Yakin Wajah Shafa Dipukul Ayahnya Usai Melabrak Jennifer Dunn!

slidegossip.com - Nama Jennifer Dunn masih hangat jadi bahan perbincangan publik setelah beredarnya video Shafa Haris, anak dari Faisal Haris, yang melabrak Jennifer Dunn karena tak terima ayahnya direbut oleh Jennifer. Setelah dilabrak, Jennifer pun langsung menghubungi Faisal Haris dan mengadukan peristiwa yang dialaminya.

 
Nikita Mirzani (foto:kapanlagi.com)

Faisal Haris tampaknya murka dengan kelakuan putrinya yang melabrak Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai kekasih gelapnya. Akun gosip Instagram lambe_turah bahkan mengunggah rekaman saat Shafa menangis karena dimarahi ayahnya. Dalam rekaman tersebut juga terdengar jelas suara pukulan keras Faisal Haris yang membuat Shafa berteriak dan memohon ayahnya untuk pergi.

Kabar tentang Shafa yang dipukuli ayahnya itu membuat Faisal Haris akhirnya memberikan klarifikasi lewat acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di TransTV. Lewat sambungan telepon, Faisal Haris menegaskan kalau ia hanya memukul betis kaki anaknya. Itupun karena Shafa sudah berani memaki dan membentaknya.

"Saya akui saya memukul betis kaki, betis kakinya saya pukul karena anak saya membentak dan memaki saya," jelas Faisal Haris.

Namun lewat kolom komentar di akun Instagram lambe_turah, artis Nikita Mirzani yang menjadi salah satu host di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' merasa yakin kalau wajah Shafa lah yang sebenarnya dipukuli ayahnya, bukan betis kakinya, setelah mendengar rekaman suara pertengkaran Shafa dan ayahnya yang diposting lambe_turah.

"Katanya tadi yang dipukul betisnya di tv. Lah itu mah digampar mukanya.. Bapaknya sress kali yah.. pake sok2an bawa2 ayat suci lagi.. Tapi tapi tapi si jedun.. Jedun mah demen dikasih ikan dugong. Piiss akh Pak Haris. Sih eling. Tapi asli yah kalo gue jadi anaknya. Si Haris gue colok matanya pake kuku ku yang centil ini..," tulis Nikita Mirzani yang dibalas sampai ribuan komentar dari para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Yakin Wajah Shafa Dipukul Ayahnya Usai Melabrak Jennifer Dunn!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772