Kamis, 23 November 2017

Jennifer Dunn di Mata Kiki Amalia: Dulu Gadis Polos Kini Jadi Pelakor!

slidegossip.com - Tak disangka, sosok Jennifer Dunn yang dulunya adalah seorang gadis yang polos dan pendiam, kini malah dituding sebagai pelakor alias perempuan perebut suami orang. Julukan tersebut didapat Jennifer Dunn pasca mencuatnya hubungan asmara terlarang antara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Faisal Haris, yang notabene sudah memiliki anak istri.

 
Kiki Amalia (foto:tribunnews.com)

Artis Kiki Amalia yang pernah terlibat dalam sebuah produksi sinetron bersama Jennifer Dunn mengungkapkan sosok Jennifer yang pernah ia kenal saat masih remaja. Meski tidak kenal dekat, Kiki Amalia mengaku sempat terlibat sebagai rekan kerja Jennifer beberapa tahun silam.

"Ah itu zaman dulu banget. Aku pernah syuting sama dia, waktu itu sama dia di satu PH. Tapi sudah lama, nggak dekat juga," ungkap Kiki Amalia, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (22/11/2017).

Saat itu di mata Kiki Amalia, Jennifer Dunn adalah sosok gadis yang pendiam dan polos. Namun soal kehidupan pribadi Jennifer Dunn termasuk tudingan telah merebut suami orang, yakni Faisal Haris, Kiki mengaku tak mengetahuinya. "Dulu dia (Jennifer Dunn) pendiam, masih polos banget pas syuting. Masih yang 'hai' gitu. Tapi nggak tahu lagi, aku nggak ikutin juga," pungkas Kiki Amalia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Dunn di Mata Kiki Amalia: Dulu Gadis Polos Kini Jadi Pelakor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772