Kamis, 12 Oktober 2017

Ashanty Kesal Dicurigai Azriel Selingkuh di Belakang Anang Hermansyah!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty. Baru-baru ini, adik Aurel, Azriel Hermansyah menaruh curiga pada Ashanty dan menduga kalau Ashanty berselingkuh dengan pria lain di belakang ayahnya, Anang Hermansyah. Benarkah Ashanty tega mengkhianati cinta Anang dan mengkhianati kepercayaan Aurel dan Azriel?

 
Ashanty (Image:vemale.com)

Tak ingin kabar tak mengenakkan itu terus berkembang, Ashanty akhirnya angkat bicara. Ashanty langsung bercerita panjang lebar tentang kronologi kejadian yang membuat Azriel mencurigainya telah berselingkuh. Menurut Ashanty, pada saat itu dirinya memang sengaja meminta izin memisahkan diri dari Anang dan anak-anaknya karena ia ada keperluan penting harus menemui dosen.

Bukan hanya Azriel, Ashanty pun merasa kalau suaminya, Anang Hermansyah juga menaruh curiga padanya. "Aku ngerasa Mas Anang juga curiga aku bilang 'Yang, kamu ke sana aja cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja'. Terus pada tanya, 'Enggak mau ditemenin?'," jelas Ashanty.

Kebetulan saat itu Ashanty memang harus datang sendiri menemui dosennya. Apalagi Ashanty khawatir Arsy akan rewel. Namun rupanya Azriel salah paham dengan jawaban Ashanty. Azriel sempat berpikir bahwa Ashanty akan menemui selingkuhannya sehingga memilih untuk pergi sendirian.

"Kata aku enggak usah, daripada Arsyi rewel antar aja adiknya. Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga. Pas aku sampai di resto itu Azriel nge-WA (WhatsApp) aku, 'Bunda sama siapa sih? Sampai enggak mau diantar, awas aja nanti aku pasti tahu ya'," ujar Ashanty.

Kecurigaan Azriel memang cukup beralasan. Adik Aurel Hermansyah itu tidak yakin dengan jawaban Ashanty karena ia berpikir apakah mungkin ada dosen yang bersedia menemui mahasiswinya di hari Minggu.

"Pas sudah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosenku. Akhirnya dia enggak bales cuma di-read doang. Lagian jadi anak curiga saja, bapaknya saja juga jadi kompor jadi panas deh," pungkas Ashanty kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Kesal Dicurigai Azriel Selingkuh di Belakang Anang Hermansyah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772