Minggu, 10 Desember 2017

Makeup Stylish Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Aib Via Vallen Yang Sudah Merebut Suami Orang!

slidegossip.com - Ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 rupanya meninggalkan panasnya persaingan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Via Vallen. Meski Ayu Ting Ting terbilang lebih senior, nyatanya keduanya sama-sama memanaskan persaingan di ajang penghargaan untuk para insan musik dangdut tersebut.

 
Via Vallen (foto:cumicumi.com)

Dalam ajang tersebut, Via Vallen berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yakni sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Penyanyi Dangdut Paling Joss, dan Fanbase Dangdut Tersosmed. Sedangkan Ayu Ting Ting hanya membawa pulang satu piala penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Meski begitu, Via Vallen malah dituding tidak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting di ajang tersebut. Untuk menghindari konflik, Via Vallen akhirnya memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya. Menurut Via, hubungannya dengan Ayu Ting Ting selama ini terjalin dengan baik. Via pun tak terima jika dirinya dituduh menjelekkan nama Ayu Ting Ting dan tidak mengakui kemenangan Ayu.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillahhh juga vyanisty menang. selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa. Via mau ngucapin terimakasih banyakk karena kalian selalu support dan selalu ada buat Via baik di dunia nyata ataupun dunia maya. Oiaaa sekalian via jg mau ngucapin selamat buat ayutingting92 atas piala yang di dapet semalem sebagai penyanyi terpopuler," tulis Via Vallen.

Via Vallen juga memberikan pujiannya untuk Ayu Ting Ting. Bagi Via, Ayu memang pantas mendapatkan penghargaan atas kepopulerannya. Via juga meminta agar tidak ada pihak yang memanfaatkan situasi untuk mengadu domba dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Buat via, mau itu hasil Manipulasi atau tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer, jadi buat kalian yang kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya. Pleaseeeee, kalo bilang via ga terima dengan kemenangan ayu semalem kalian itu SALAH BESAR, karena via sangat2 mengakui kopopuleran ayu, jadi ga usah ngadu domba saya sama ayu dengan alasan apapun," lanjut Via Vallen.

Via Vallen sendiri mengaku sudah bersyukur dengan apa yang didapatnya hingga saat ini. Via pun mengaku kalau dirinya tidak pernah nyinyir soal kemenangan Ayu Ting Ting.

"Saya sangat2 bersyukur dengan apapun yang saya dapatkan atas izin Allah swt, do’a orang tua dan dukungan nyata dari vyanisty nya saya. Dan soal live ig sy semalem, saya ga ada niat buat nyinyir siapa2 dan itu saya ngelivenya SEBELUM ada pembacaan nominasi tersebut, jadi ga ada niatan sama sekali. Apa lagi soal yang dulu2 banget itu sama sekali ga ada hubungannya sama ayu, karena dulu saya ga pernah satu nominasi sama ayu, semoga caption ini sudah jelas dan bisa kalian pahami ya teman2. jadi tolong jangan rusuh di lapak saya," sambungnya.

Postingan Via Vallen tersebut ternyata ikut dikomentari oleh makeup stylish Ayu Ting Ting dengan akun reyzacarlos. Bahkan Reyza sampai berani mengancam akan membuka aib Via Vallen yang belum diketahui orang banyak. Sambil mengingatkan Via Vallen untuk tidak mengusik Ayu Ting Ting, Reyza langsung menyebut bahwa Via adalah perempuan yang telah merebut suami orang. Tak hanya itu, Via juga dituding telah memiliki anak dari suaminya tersebut.

Via Vallen akhirnya membalas komentar pedas dan ancaman Reyza. Via mengaku heran mengapa Reyza bisa berbicara seperti itu dan mengancamnya. Padahal Via merasa ia hanya ingin memberikan ucapan selamat atas kemenangan Ayu Ting Ting. Menurutnya, ada pihak yang sengaja ingin mengadu domba padahal hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makeup Stylish Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Aib Via Vallen Yang Sudah Merebut Suami Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772