Senin, 11 Desember 2017

Pengumuman Pemenang 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' Periode Kedua Sukses Digelar di Jakarta

slidegossip.com - Pada hari Kamis lalu, tanggal 7 Desember 2017, PT Pertamina (Persero) menggelar acara pengumuman nama-nama para pemenang 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' periode kedua, untuk transaksi pembelian BBM dari tanggal 1 Juli sampai dengan 30 November 2017.

 

Seperti pengundian periode sebelumnya, nama-nama para pemenang periode kedua ini juga diundi dari pelanggan-pelanggan Pertamina yang telah melakukan transaksi di SPBU menggunakan kartu debit dan kartu kredit yang diterbitkan oleh tiga bank BUMN, yakni Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

Penarikan undian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' periode kedua digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh pejabat Bank Indonesia, perwakilan dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI, Dinas Sosial, Pemprov DKI, pihak notaris, dan para petinggi PT Pertamina (Persero). Hadir pula RAN yang menjadi bintang tamu dan memberikan hiburan dengan lagu-lagu hits mereka.

 

Hadiah yang diperebutkan dalam undian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' periode kedua ini memang sangat menarik, diantaranya 6 unit mobil Toyota Sienta type G CVT dengan gratis BBM selama satu tahun, 9 unit motor Yamaha N-Max dengan BBM gratis selama satu tahun, 24 pemenang gratis BBM selama satu tahun dan 15 unit ponsel iPhone 7.

Program 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' periode kedua ini merupakan program nasional sebagai rangkaian dari 'No Surcharge Program' untuk setiap transaksi non tunai di seluruh SPBU Pertamina, yang diluncurkan sejak awal bulan Januari 2017 dimana Pertamina membebaskan konsumen yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit dari Bank Mandiri, BNI dan BRI di SPBU tanpa adanya biaya tambahan (surcharge).

 

Program 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah untuk meningkatkan transaksi non tunai dalam pembentukan cashless society.

Data Pertamina sendiri telah mencatat bahwa pada bulan Juli 2017, pelanggan yang melakukan upload bukti transaksi ada 22.357 submission, sedangkan pada bulan Agustus 2017, langsung meningkat jadi 27.560 submission. Di bulan September 2017 juga terjadi peningkatan dari bulan Juli, dengan jumlah transaksi sebanyak 23.941 submission, bulan Oktober 2017 sebanyak 24.617 submission, dan ditutup pada bulan November 2017 sebanyak 22.639 submission.

 

Sementara itu, pihak Bank BUMN penerbit kartu kredit dan debit yang terlibat dalam program 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' periode kedua ini secara keseluruhan merasa puas dengan hasil positif yang telah dicapai. "Program kerjasama ini merupakan program yang sejalan dengan visi perusahaan kami yang selalu menitikberatkan pada kepuasan para pelanggan kartu kredit dan debit kami," ungkap SPV Credit Card Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, Rudhy Sidharta juga menyampaikan dukungan positifnya. "Kami yakin, melalui kampanye no-surcharge dan ditambah dengan pelaksanaan program undian 'Pertamina Fuel Lucky Swipe', maka cashless society akan dapat terwujud dengan baik. Bank BRI akan senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan transaksi non cash yang tentunya lebih memberikan kemudahan dan keamanan dalam setiap transaksi bagi masyarakat," ucapnya.

 

Pihak Bank BNI yang diwakili oleh Corina Leyla Karnalies selaku Pimpinan Divisi Bisnis Kartu Bank BNI juga mengungkapkan bahwa BNI terus berupaya untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai diantaranya melalui berbagai kerjasama program dan ekspansi EDC. "Kerjasama dengan Pertamina menambah daya tarik bagi masyarakat dalam bertransaksi secara non tunai di SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya.

Program 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' berlaku bagi konsumen di seluruh Indonesia, di mana setiap pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite sebesar Rp 100.000, dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI, pelanggan akan mendapatkan satu poin undian. Minimal poin yang diikutkan dalam undian adalah 5 poin perbulan atau setara minimum akumulasi Rp 500.000. Poin ini akan terakumulasi secara otomatis dengan menginput data diri pelanggan dan mengupload dua foto bukti transaksi, yaitu foto struk pembelian bensin dan foto struk mesin EDC dari ketiga bank tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengumuman Pemenang 'Pertamina Fuel Lucky Swipe' Periode Kedua Sukses Digelar di Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772