Sabtu, 13 Oktober 2018

Benar-benar Muslim Sejati! Ini yang Dilakukan Khabib Pada Anak Kecil yang Meminta Uang!

slidegossip.com - Nama Khabib Nurmagomedov hingga saat ini masih menjadi sorotan media. Sebelumnya, Khabib telah berhasil mengalahkan lawan tandingnya, Conor McGregor dalam perebutan gelar UFC. Kemudian nama Khabib semakin jadi perbincangan panas karena ia sampai keluar ring menghajar pelatih McGregor, Dillon Danis karena menurut Khabib, McGregor Cs telah menghina agama, ayah dan negaranya.

 
Khabib Nurmagomedov (foto: heavy.com)

Usai bertarung pada hari Minggu (7/10/2018), Khabib pun sampai tak sudi untuk berjabat tangan dengan McGregor seperti kebiasaan yang dilakukan usai pertandingan. Dalam konferensi pers, Khabib pun akhirnya menjelaskan alasannya menyerang McGregor Cs. Khabib kesal dan tak bisa menahan emosinya ketika agama, ayah dan negaranya jadi bahan hinaan McGregor dan timnya.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Komisi Atletik Nevada lalu kepada Vegas. Saya tahu ini bukan sisi terbaik saya. Saya hanyalah seorang manusia. Dia (McGregor) bicara soal agama saya, dia bicara soal negara saya, dia bicara soal ayah saya," jelas Khabib masih dengan wajah kesalnya.

Usai kejadian itu, baru-baru ini Khabib Nurmagomedov kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena luapan emosinya, melainkan karena sikapnya ketika menghadapi seorang anak kecil yang meminta uang padanya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Uncle Jack (10/10/2018), tampak Khabib yang sedang berada di dalam mobil memberikan reaksinya ketika sang anak kecil meminta uang kepadanya dari jendela mobilnya.

Khabib rupanya tak langsung memberikan uangnya pada anak tersebut. Yang mengejutkan, ia justru meminta si anak untuk mengaji terlebih dahulu. Si anak pun mulai melantunkan ayat suci Al Quran dan yang mencengangkan, anak tersebut mengaji dengan suara yang sangat merdu. Dari kejadian tersebut, bisa disimpulkan bahwa Khabib Nurmagomedov adalah seorang muslim sejati yang begitu mencintai agamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benar-benar Muslim Sejati! Ini yang Dilakukan Khabib Pada Anak Kecil yang Meminta Uang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772