Selasa, 09 Oktober 2018

Pernah Terang-terangan Dukung Prabowo, Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketemu Jokowi!

slidegossip.com - Meski kini tak pernah menyebutkan siapa calon presiden RI pilihannya, namun tahun 2014 lalu, Raffi Ahmad pernah terang-terangan mengaku sebagai pendukung Prabowo. Bahkan seperti dilansir dari aktual.com (15/6/2014), Raffi Ahmad dan Camelia Malik bersama para pendukung Prabowo-Hatta ikut berkeliling Bundaran HI dalam rangka kampanye mendukung Prabowo-Hatta pada tanggal 15 Juni 2014 lalu.

 
Raffi Ahmad bertemu Jokowi (foto: tribunnews.com)

Baru-baru ini justru ada kabar mengejutkan dari Raffi Ahmad. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (8/10/2018), tampak Raffi Ahmad bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo dan istri, serta Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan istri. Dalam video tersebut tampak Raffi Ahmad jadi salah tingkah ketika bertemu Jokowi dan Jusuf Kalla. Raffi Ahmad rupanya ditunjuk menjadi pembawa acara Pembukaan Asian Para Games 2018 yang dihadiri Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Ini aku sama Pak Jokowi dan ibu. Terima kasih, sukses acara Asian Para Games nya," ucap Raffi Ahmad. "Makasih loh ya udah dibantu banyak mas Raffi," ujar Jokowi. "Saya yang makasih. Sukses buat semuanya," jawab Raffi Ahmad yang kelihatan salah tingkah.

"Ciee ciee yang ketemu Pak Jokowi di Asian Para Games 2018. Minceu jarang banget liat babang mamat rapi grogi gitu yes. Biasanya pecicilan kagak karuan. Apa gegara ketemu Pak Presiden?," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat sikap Raffi Ahmad yang begitu grogi ketika bertemu Jokowi, para netizen pun ikut melontarkan komentarnya. "Raffi dewasa dalam berpolitik. Ga perlu harus musuhan dalam berdukung. Cukup support masing-masing yang dipilih. Harusnya para tim sukses gini gak koar-koar ribet suruh demo demo," ujar seorang netizen. "Wajar sih dia menghormati, bukan berarti dukung juga kali. Ya iyalah grogi. Paspampres serem-serem gitu wkwkwkkkk," ujar netizen yang lain. "Perkara siapa pilihan politiknya. Emang harusnya WNI yang baik contoh raffi. Hormatlah pada pemimpinmu. Toh pemimpin kita juga kembali respect dengan kita sebagai rakyat," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Terang-terangan Dukung Prabowo, Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketemu Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772