Selasa, 09 Oktober 2018

Berani Banget! Dokter Cantik Ini Kasih Tamparan Keras Buat Jokowi dan Langsung Viral!

slidegossip.com - Belum lama ini, seorang dokter cantik bernama Eno Zthezia menuliskan surat yang berisi kritikan dan rasa kecewanya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Surat sang dokter tersebut pun langsung viral di media sosial. Seperti dilansir dari viva.co.id (15/9/2018), Dr. Eno mengaku kecewa dengan pelaksanaan BPJS yang digalang Pemerintah.

 
Dr. Eno Zthezia tulis surat terbuka untuk Jokowi (foto: viva.co.id)

Eno menuliskan keluhannya kepada Jokowi karena menurutnya Pemerintah kurang memberikan perhatiannya terhadap pelaksanaan BPJS. Saking kesalnya, Eno sampai menanyakan apakah para dokter harus mengumpulkan medali dulu untuk bisa menarik perhatian Jokowi, seperti perhatian besar yang diberikan untuk pelaksanaan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Setelah isi suratnya viral di media sosial, akhirnya diketahui kalau dokter yang memiliki nama lengkap Dr. Reno Yonora Enozthezia itu pernah menghadiri pertemuan yang membahas soal BPJS-K dan JKN yang digelar pada tanggal 12 Desember 2017 lalu. Lewat akun Facebooknya, Dr. Eno juga sering membagikan kalimat-kalimat motivasi serta cerita inspiratif selama ia menjalani tugasnya. Berikut ini adalah isi surat terbuka yang dituliskan Dr. Eno untuk Jokowi :

Bekasi, 11 September 2018
Kepada Yth. Bapak Presiden Joko Widodo
Yang merasakan ketidaknyamanan program JKN/BPJS-K:
Dokter dan Dokter Gigi
Perawat
Bidan
Faskes
Karyawan Faskes
Farmasi
Industri Alat Kesehatan
dan usaha lain yang berhubungan langsung dalam penyelenggaraan.

Masihkah Bapak tidak merasa harus peduli memperbaiki kekisruhan ini? Kalau saya penasehat Bapak, saya akan lapor: Pak, ini darurat BPJS!

Bekasi, 8 September 2018
Kepada Yth,
Bapak Presiden Joko Widodo

Pak, apa Bapak tahu saat ini sedang ada permasalahan di bidang kesehatan? Apa Bapak tau program JKN/BPJS-K membuat banyak ketidaknyamanan berbagai pihak masyarakat, tenaga kesehatan juga fasilitas kesehatan?

Yth. Bapak Presiden Republik Indonesia

Kami para dokter dan tenaga Kesehatan lainnya memang tidak menghasilkan medali apalagi atraksi tontonan sehingga tidak menarik perhatian Bapak, bahkan untuk sekedar bertanya langsung. Dok, pelayanan kesehatan gratis yang pemerintah bikin apakah berjalan dengan baik di lapangan? Apa sudah sesuai standart pelayanan yang seharusnya diterima rakyat? apa sudah standart profesi kedokteran? apa programnya sudah benar?

Apalagi untuk bertanya:
Ada masukkan dari masyarakat?
Ada masukkan dari dokter?
karena kami yang menjalankan di lapangan. Mungkin Bapak terlalu sibuk dengan berbagai permasalahan, kesehatan saat ini juga mungkin tidak terlalu menarik walau sudah membuat ketidaknyamanan berbagai pihak? sudah lebih dari 4 tahun. Apakah bapak merasa prihatin? ANDAI SAJA ADA; Asian Medical Games agar Bapak juga sedikit peduli pada kami.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Banget! Dokter Cantik Ini Kasih Tamparan Keras Buat Jokowi dan Langsung Viral!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772