Selasa, 09 Oktober 2018

Untung Sudah Tobat! Dulu Artis Ini Percaya Pesugihan, Kini Jadi Penghafal Al Quran!

slidegossip.com - Kisah yang dialami oleh artis sinetron Adipura ini kiranya bisa menjadi inspirasi buat para artis lainnya yang ingin berhijrah. Adipura mengaku dulu dirinya adalah orang yang pernah terjerumus ke dalam jurang kesesatan. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (5/6/2017), dulu Adipura begitu mempercayai ilmu pesugihan dan susuk.

 
Adipura (foto: dream.co.id)

Namun kini ia telah meninggalkan kesesatannya. Adipura kini mencoba menjalani hidupnya sebagai manusia yang lebih baik. Kini ia tekun mempelajari tentang agama Islam. Semakin ia mendalami ilmu agama, Adipura mengaku emosinya jadi lebih terkontrol dan dijauhkan dari keinginan berbuat buruk.

Kini, di luar kegiatan syutingnya, Adipura sering terlihat berdakwah dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang mulia. Adipura juga sudah sering dipanggil untuk berdakwah layaknya seorang Ustadz. Video ceramahnya juga sudah banyak yang tersebar di media sosial. Yang lebih mencengangkan, Adipura juga ternyata hafal isi Al Quran. Saat sedang berbincang-bincang, tak jarang ia menyisipkan kutipan-kutipan ayat Al Quran dalam pembicaraannya.

Hingga saat ini, Adipura semakin semangat berdakwah karena ia punya tujuan mulia dalam setiap dakwahnya, yakni ingin memajukan para pemuda dan pemudi Indonesia lewat media motivasi. Adipura diketahui sudah mulai berdakwah sejak tahun 2010. "Kalau saya bisa berbicara di depan ratusan pemuda-pemudi, bagaimana mereka bisa lebih baik, saya akan merasa lebih senang kalau bangsa ini menjadi lebih baik, yang diawali oleh generasi muda yang baik," ungkapnya.

Menurut pemain sinetron 'Anak Langit' itu, dalam menyampaikan dakwahnya ia hanya membagikan apa yang diketahuinya. Adipura pun berharap ilmu agama yang ia miliki bisa memberikan manfaat untuk orang lain. "Saya hanya berusaha membagikan pengetahuan yang saya miliki. Dan semoga ilmu yang saya miliki bermanfaat bagi orang lain, itu saja sih, enggak ada yang lain," ujarnya.

Meski sudah sering melakukan kegiatan dakwah, namun Adipura menolak jika dirinya disebut Ustadz. Ia lebih memilih dipanggil aktor karena pekerjaannya adalah pemain sinetron. "Saya tidak akan masuk ke dalam ranah Ustadz, saya senang ke ranah motivator, karena bertujuan memotivasi. Tetapi sekali lagi saya hanyalah pemain sinetron," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untung Sudah Tobat! Dulu Artis Ini Percaya Pesugihan, Kini Jadi Penghafal Al Quran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772