Sabtu, 22 September 2018

Haramkan Prabowo Jadi Presiden, 5 Artis Ini Siap Bela Jokowi Mati-matian!

slidegossip.com - Situasi politik di tanah air menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 memang mulai memanas. Apalagi kini sudah muncul nama calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2019 mendatang, yakni pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Para pendukung kedua kubu pun sudah mulai membela mati-matian capres dan cawapres yang mereka dukung. Seperti halnya yang dilakukan 5 artis tanah air berikut ini yang rela membela Jokowi habis-habisan, karena mereka adalah caleg dari partai pendukung Jokowi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/7/2018) lalu, inilah kelima artis tersebut :

 
Olla Ramlan (foto: indowarta.com)

1. Nafa Urbach

Artis cantik ini tampaknya tak main-mainemasuki dunia politik yang terbilang baru baginya. Nafa Urbach sudah dipastikan menjadi caleg dari Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh yang memang diketahui memberikan dukungan kuat untuk Jokowi. Pastinya janda cantik beranak satu ini akan siap membela mati-matian calon presiden yang didukung partainya.

2. Tessa Kaunang

Tessa Kaunang juga siap menjadi caleg dari Partai Nasdem. Jadi tak perlu ditanya lagi, mantan istri Sandy Tumiwa ini pastinya akan habis-habisan membela dan memberikan dukungannya untuk Jokowi.

3. Sahrul Gunawan

Artis sinetron yang terkenal berkat perannya sebagai Junaedi atau Jun di 'Jin dan Jun' ini juga ikut mencari peruntungan di panggung politik dengan menjadi caleg. Partai yang mengusungnya jadi caleg juga Partai Nasdem. Jadi Sahrul Gunawan pun siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan Jokowi.

4. Olla Ramlan

Olla Ramlan juga sudah membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg yang juga diusung oleh Partai Nasdem. Jadi siap-siap saja melihat artis cantik ini memberikan dukungan sepenuhnya untuk Jokowi.

5. Wanda Hamidah

Sebelumnya, artis cantik yang juga mantan aktivis ini adalah politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Namun kini Wanda Hamidah berpindah haluan dengan menjadi caleg dari Partai Nasdem. Wanda juga dikenal berani memberikan statemen keras kepada lawan-lawan Jokowi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Haramkan Prabowo Jadi Presiden, 5 Artis Ini Siap Bela Jokowi Mati-matian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772