Minggu, 16 September 2018

Cedera Saat Latihan Bela Diri, Telinga Olla Ramlan Jadi Tuli, Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Setiap manusia dilahirkan dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal itu pula yang dialami oleh artis cantik Olla Ramlan. Di depan kamera, Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil cantik sempurna. Namun siapa sangka kalau Olla Ramlan punya kekurangan di bagian pendengarannya.

 
Olla Ramlan (foto: tribunnews.com)

Jika melihat kehidupan Olla Ramlan yang begitu sempurna, memiliki suami yang tampan dan kaya raya, anak-anak yang sehat dan karier yang gemilang, mungkin tak ada yang menyangka kalau selama ini Olla Ramlan mengalami tuli sebelah, yakni pada telinga bagian kanannya.

Fakta tersebut dibongkar sendiri oleh Olla Ramlan lewat akun Instagramnya @ollaramlanaufar (27/8/2018) lalu. Olla mengunggah fotonya dari belakang dan terlihat jelas bagian telinga kanannya yang ternyata sedang memakai alat bantu dengar. Olla mengungkapkan kalau dirinya mulai mengalami tuli sebelah akibat cedera saat mengikuti latihan bela diri. Tanpa alat bantu, Olla mengaku tak bisa mendengar bunyi atau suara apapun dari telinga kanannya.

"Mungkin gak banyak yang tau.. Apa sih yang di telinga kanan aku? Yes, itu alat bantu dengar.. Yes, aku emang telinga kanan aku ga bisa dengar.. Nah kenapa? Dulu, aku ikut LATIHAN BELA DIRI.. Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan.. Walau budek sebelah, teteup keceee kaaaan?," tulis Olla Ramlan yang ternyata masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi di balik kekurangannya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun banyak yang terkejut dengan kondisi Olla Ramlan sekarang. "Ya ampunnn. Di balik kesempurnaan tas mommy, ada cedera di telinga mommy. Gak nyangka," ujar seorang netizen. "Salut.. Jarang ada orang cantik mau jujur kak," ujar netizen yang lain. "No body is perfect. Keliatan kayak kece banget tanpa celah, ternyata kak olla menyimpan kekurangan yang gak keliatan dan tetep kece aja gitu selama ini," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cedera Saat Latihan Bela Diri, Telinga Olla Ramlan Jadi Tuli, Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772