Sabtu, 22 September 2018

Dikenal Cerdas! 2 Artis yang Jadi Juru Bicara Timses Prabowo Ini Bikin Timses Jokowi Ciut?

slidegossip.com - Dari daftar timses yang telah disusun, ada yang menarik perhatian dari daftar nama juru bicara (jubir) di kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk kemenangannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

 
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (foto: kabar24.bisnis.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (21/9/2018), diketahui ada dua nama artis populer yang masuk dalam daftar jubir timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang disebut-sebut bisa membuat timses kubu Jokowi jadi ciut.

Nama pertama adalah Dede Yusuf, artis yang namanya mulai meroket sejak ia membintangi sinetron 'Jendela Rumah Kita'. Pris bernama lengkap Dede Yusuf Macan Effendi, ST atau lebih dikenal dengan nama Dede Yusuf ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi IX DPR RI periode 2014-2019.

Sebelumnya, Dede Yusuf sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat sejak tanggal 13 Juni 2008 hingga 13 Juni 2013. Dede Yusuf dikenal sebagai sosok pria yang cerdas dan populer di mata masyarakat karena ia pernah menjadi artis. Selain itu, Dede Yusuf juga dikenal memiliki kemampuan publik speaking yang sangat baik.

Nama kedua adalah Desy Ratnasari, yang sosoknya sudah pasti tak asing lagi di mata masyarakat. Berbagai judul film dan sinetron telah dibintangi oleh Desy Ratnasari yang memulai kariernya sejak usia remaja itu. Desy Rstnasari terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) sejak tahun 2014. Selain popularitasnya yang tak perlu diragukan lagi, Desy Ratnasari juga dikenal cerdas dan memiliki kemampuan publik speaking yang sangat baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikenal Cerdas! 2 Artis yang Jadi Juru Bicara Timses Prabowo Ini Bikin Timses Jokowi Ciut?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772