Minggu, 23 September 2018

Dijenguk Oneng, Mat Solar Nangis Sebut Nama Allah! Netizen: "Rieke Jenguk Biar Disorot Kamera!"

slidegossip.com - Lama tak muncul di layar televisi, Mat Solar yang terkenal berkat perannya sebagai Bajuri di sitkom "Bajaj Bajuri' dan sebagai Haji Sulam di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series', ternyata kini sedang menderita stroke. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/9/2018), istri Mat Solar, Ida Nurlaila menceritakan bahwa suaminya mulai terserang stroke ringan sejak tahun 2015 lalu.

 
Mat Solar dijenguk Oneng (foto: cumicumi.com)

Namun menurut Ida, kala itu penyakit sang suami masih terbilang normal dan biasa."Pertama kali itu tahun 2015. Itu masih stroke ringan ya, biasa ya. Masih biasa normal gitu," ungkap Ida. Sayangnya, penyakit stroke itu masih terus menghinggapi tubuh Mat Solar sampai sekarang. Usai dinyatakan sembuh dari stroke ringan, Mat Solar kembali diserang stroke pada bulan Juli 2018 lalu. Stroke kembali menyerang Mat Solar usai ia menyaksikan Piala Dunia 2018 di rumahnya.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (22/9/2018), terlihat sosok pemeran Oneng, Rieke Diah Pitaloka menyempatkan diri untuk datang menjenguk Mat Solar. "Oneng jenguk Bang Juri, ada Said trus mpok Hindun juga. Sedih ngeliatnya," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Saat tahu Rieke menjenguknya, Mat Solar langsung menangis sambil menyebut nama Tuhan. Tak lama kemudian ia tertawa mendengar perkatan Rieke, "Ya Allah.. Ya Allah.. Allahu akbar. Ya Allah," ucap Mat Solar sambil menangis di pelukan Rieke Diah Pitaloka. "Makanya udah Oneng bilangin narik bajaj aja, pake gaya-gayaan jualan bubur, iya nggak?, Kan kalo Oneng dateng begitu deh, Udah Oneng pulang deh," ucap Rieke, Mendengar perkataan Rieke, Mat Solar pun langsung tertawa dan tampak senang telah dihibur Rieke.

Postingan tersebut pun langsung menarik perhatian netizen yang melontarkan berbagai komentarnya, Parahnya, ada netizen yang menyebut kalau Rieke datang hanya karena kabar tentang Mat Solar sedang diangkat media. Setega itukah Oneng alias Rieke Diah Pitaloka?

"Si rieke sering kok jengukin bang mat solar cuma karena case ini di UP biar jadi kesorot kamera deh," ujar seorang netizen. "Aktor dan aktris bajaj bajuri sama tukang haji naik bubur semoga pada liat ini iya, dan bisa menyisihkan rezeki mereka buat membantu mat solar," harap netizen yang lain. "Di waktu sakit saja masih bisa menghibur orang. Terima kasih Mat Solar salah satu artis dan komedian yang pernah menghibur saya dan masyarakat indonesia. Doa saya dan orang banyak menyertai Mat Solar. Cepat sembuh dan sehat selalu. Indah pada waktu nya. Gbu. Amin," doa netizen lainnya.

"Tadi noton di silet.. sediiih. sempetnya mba onemg nengok padahal udah jadi orang sibuk. Tinggal nunggu pemain tukang bubur naik.haji pada nengokin," komentar seorang netizen. "Lihat yg kayak gini ni bikin gak tahan nyesak rasanya di dada, keingat waktu almh ibu di kala sakit dijenguk oleh keluarga dan sahabatnya beginilah reaksinya terharu," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dijenguk Oneng, Mat Solar Nangis Sebut Nama Allah! Netizen: "Rieke Jenguk Biar Disorot Kamera!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772