Jumat, 20 Oktober 2017

Meski Sudah Cetar Membahana, Syahrini Dinilai Tak Bisa Menggeser Desy Ratnasari!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Syahrini yang selalu tampil cetar membahana, dinilai tidak bisa menggeser posisi Desy Ratnasari yang sudah jadi idola masyarakat sejak tahun 1990-an. Hal ini terungkap dari postingan salah satu akun gosip Instagram yang mengunggah potongan sebuah artikel yang membahas tentang popularitas Desy Ratnasari sebagai artis tanah air.

 
Syahrini (Image:newsth.com)

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa Desy Ratnasari adalah sosok artis tanah air yang aura dan pesonanya tak bisa tergantikan oleh artis manapun. Meski kini sudah jarang tampil di layar televisi, namun pada kenyataannya masih banyak masyarakat yang mengidolakan sosok Desy Ratnasari.

"Bukan Artis Nomor 1 Lagi, Desy Ratnasari Tetap Tak Bisa Dikalahkan Oleh Syahrini Sekalipun," demikian bunyi judul artikel tersebut seperti dilansir dari wowkeren.com (20/10/2017).

Seperti tertera dalam judul, isi artikel tersebut juga menuliskan bahwa artis papan atas saat ini seperti Syahrini sekalipun tetap tak bisa mengalahkan Desy Ratnasari. Melihat postingan tersebut, para netizen pun banyak yang mengaku setuju. Mereka mengakui, penampilan Desy Ratnasari yang sederhana dan apa adanya adalah salah satu ciri khasnya yang membuatnya jadi idola sampai saat ini.

"Setuju," ujar seorang netizen. "Idolaku.artis yang ga neko2, cantik alami, dandannya ga pernah menor. suka banget sama teh desy," puji netizen lainnya. "Artis idolaku.. pinter cantik.. gak banyak tingkah," sambung yang lain. "Tenda biru lembaran baru selamanya tak tergantikan oleh artis mana pun," puji akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Sudah Cetar Membahana, Syahrini Dinilai Tak Bisa Menggeser Desy Ratnasari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772