Jumat, 20 Oktober 2017

Biasa Jadi Pria Kaya, Ini Reaksi Siwon Ketika Dapat Peran Jadi Kuli Bangunan!

slidegossip.com - Aktor tampan Choi Siwon biasanya dikenal sering memerankan tokoh pria muda yang kaya raya. Namun dalam serial terbarunya yang berjudul 'Revolution of Love', Siwon malah harus melakukan adegan menjadi kuli bangunan. Lalu bagaimana reaksi Siwon ketika harus menjalani perannya sebagai orang susah dan pekerja kuli bangunan?

 
Choi Siwon (Image:soompi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/10/2017), peran kocak dan memalukan yang dijalani Choi Siwon di serial 'Revolution of Love' itu sebenarnya sudah dilakukannya pada dua tahun lalu. Di serial tersebut, Siwon berperan sebagai Byun Hyuk, seorang pria kaya raya yang tiba-tiba harus menjalani hidup susah karena telah diusir dari rumahnya.

Byun Hyuk kemudian mendapat pertolongan dari seorang gadis cantik bernama Baek Joon yang diperankan oleh Kang Sora, yang bukan orang kaya. Byun Hyuk yang terbiasa hidup mewah pun akhirnya harus membiasakan diri menjalani hidup sudah bersama Baek Joon.

Salah satu pekerjaan yang harus dijalani Byun Hyuk untuk mendapatkan uang adalah dengan menjadi seorang kuli bangunan. Byun Hyuk tampak sangat menderita ketika harus bekerja sebagau kuli bangunan. Siwon berhasil mengeluarkan ekspresi wajahnya yang tampak kesusahan ketika sedang bekerja menjadi tukang bangunan.

Namun, pada kenyataannya sepertinya Choi Siwon tampak biasa-biasa saja ketika harus berperan menjadi kuli bangunan. Siwon malah menunjukkan ekspresi cerianya ketika sedang beradegan menjadi kuli bangunan, seperti terlihat dalam foto-foto yang dirilis oleh tim produksi.

Siwon rupanya menikmati perannya yang tak biasa tersebut. Berkat cerita dan akting para pemainnya yang bagus, serial 'Revolution of Love' terbilang sukses dengan meraih rating yang cukup tinggi di awal penayangannya. Kisah dalam serial ini memang seru dan membuat penasaran penonton untuk terus menyaksikannya, apalagi melihat karakter Baek Joon yang diperankan Kang Sora, seorang gadis miskin tapi punya sifat berani, tidak seperti karakter gadis miskin yang lemah di serial-serial lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biasa Jadi Pria Kaya, Ini Reaksi Siwon Ketika Dapat Peran Jadi Kuli Bangunan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772