Sabtu, 22 September 2018

8 Transgender Dunia yang Cantiknya Melebihi Perempuan Asli! Nomor 8 Dari Indonesia!

slidegossip.com - Tak dapat dipungkiri kalau para transgender sekarang ini semakin menunjukkan taringnya dengan menorehkan prestasi di berbagai bidang. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (19/9/2018), penampilan para transgender pun kini tak kalah cantik dengan perempuan asli. Jika tak benar-benar jeli, orang pasti akan menyangka mereka perempuan asli. Berikut ini adalah 8 transgender dunia yang kecantikannya mampu mengalahkan perempuan asli, salah satunya adalah dari Indonesia :

 
Dinda Syarif (foto: beritahotterkini.com)

1. Nguyen Huong Giang

Transgender yang satu ini memang sangat cantik Tak heran jika Nguyen Huong Giang berhasil menjadi pemenang ajang kontes kecantikan transgender dunia, Miss International Queen 2018. Jika tak mengetahui latar belakang kehidupannya, pasti banyak yang mengira kalau Nguyen Huong Giang adalah perempuan asli.

2. Jacqueline

Sosok cantik yang satu ini adalah juara 1st Runner Up of Miss International Queen 2018. Melihat paras cantik khas perempuan Australia dan tubuh mungilnya, Jacqueline memang sudah sangat mirip dengan perempuan.

3. Rinrada Thuraphan

Meski seorang transgender, penampilan Rinrada Thuraphan asal Thailand ini sudah benar-benar seperti perempuan asli. Dia adalah pemenang 2nd Runner Up of Miss International Queen 2018.

4. Marianna Melo

Transgender cantik yang satu ini memiliki mata yang indah dan tajam serta kulit yang eksotis. Tubuh transgender asal Italia ini pun tak kalah seksi dengan perempuan asli.

5. Michel Epalza Betancourt

Trangender asal Venezuela ini penampilannya memang sangat cantik layaknya perempuan Venezuela. Meski tak berhasil menorehkan prestasi di ajang Miss International Queen 2018, tapi kecantikan Michel memang tak perlu diragukan lagi.

6. Longsy Sinakhone

Siapapun pasti akan terpesona melihat kecantikan yang terpancari dari sosok Longsy Sinakhone. Kulitnya yang putih mulus dan tubuhnya yang ramping, bisa-bisa membuat banyak yang terkecoh kalau ia sebenarnya bukan perempuan asli.

7. Izabelle Coimbra

Perempuan Brazil memang dikenal cantik-cantik. Rupanya aura kecantikan itu juga menular pada Izabelle Coimbra yang merupakan seorang transgender. Kecantikannya bahkan mampu mengalahkan perempuan asli.

8. Dinda Syarif

Transgender asal Indonesia yang satu ini juga telah menorehkan prestasi sebagai pemenang Best National Costume di ajang Miss Grand International 2018. Cantik? Tentu saja! Bahkan banyak perempuan Indonesia yang iri melihat kecantikan Dinda Syarif.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “8 Transgender Dunia yang Cantiknya Melebihi Perempuan Asli! Nomor 8 Dari Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772