Senin, 16 April 2018

Drama Apa Lagi? Sebelumnya Bilang Transgender, Kini Melly Bradley Akui Lucinta Luna 100 Persen Wanita!

slidegossip.com - Melly Bradley adalah orang yang paling vokal dan gencar membongkar masa lalu Lucinta Luna yang disebutnya sebagai transgender. Melly sendiri dengan jujur mengakui kalau dirinya juga seorang transgender. Melly Bradley pula yang memposting video Lucinta Luna pasca operasi ganti kelamin lewat akun Instagramnya. Video tersebut sontak saja langsung mengejutkan publik dan nama Melly Bradley pun langsung naik.

 
Lucinta Luna dan Melly Bradley (foto: kapanlagi.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/4/2018), meski sebelumnya bersikeras mengakui kalau Lucinta Luna dulunya adalah seorang laki-laki, kini Melly Bradley sepertinya mulai melunak dan tak lagi menyerang orang yang pernah menjadi sahabatnya itu.

Melly juga akhirnya mengakui kalau dirinya dan Lucinta Luna sempat menjalani mediasi pada tanggal 30 Maret 2018 lalu, meski awalnya ia membantah kabar tersebut. Mediasi antara Lucinta Luna dengan Melly Bradley yang difasilitasi oleh Ketua Waria Jakarta dan Ketua Waria Indonesia itu berlangsung harudan diwarnai tetesan air mata.

"Kami salaman, pelukan, nangis-nangis. Aku flashback lagi persahabatan kami sejak 2012, yang pernah kerja bareng, tidur bareng, senang dan sedih bareng. Aku sendiri nggak nyangka bisa ketemu dia lagi," ungkap Melly Bradley.

Kini, Melly Bradley akhirnya mengakui kalau Lucinta Luna memang 100 persen wanita. Tapi tunggu dulu, yang dimaksud Melly adalah 100 persen wanita secara medis, bukan biologis. Melly tetap kukuh oada pernyataannya bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender yang dulunya adalah laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

"Sekarang gini ya, aku akui dia 100 persen wanita secara medis. Tapi secara biologis bukan wanita asli, karena sudah (operasi) sex change. Secara biologis dia dilahirkan sebagai laki-laki, sama seperti aku," ujar Melly Bradley.

Soal pernyataan Melly Bradley yang sempat membantah telah terjadi mediasi antara dirinya dengan Lucinta Luna, Melly mengaku khilaf dan akhirnya meminta maaf karena ia sadar harus tetap bertahan dengan kejujuran.

"Aku khilaf. Dua minggu kemarin aku merasa bersalah karena tidak jujur. Bagaimanapun aku harus tetap pada pendirian aku, statement aku. Bukan hanya untuk aku pribadi, tapi juga netizen," ucap Melly Bradley.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Drama Apa Lagi? Sebelumnya Bilang Transgender, Kini Melly Bradley Akui Lucinta Luna 100 Persen Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772